ronnyarisAvatar border
TS
ronnyaris
Kenapa Bioskop atau FoodCourt Selalu Diletakkan di Paling Atas?


Pernah nonton film di bioskop? Pasti pernah dong. Film yang baru keluar antara lain Batman,Comic 8,Divergent yang ketiga. Entah kenapa dari tadi siang gue mikir. Kenapa Bioskop letaknya selalu di atas. Pernah gak sih kalian mikir , kenapa bioskop letaknya selalu di atas? Atau gimana cara mobil masuk ke dalam mal saat ada pameran? Atau pertanyaan-pertanyaan lain yang muncul dalam pikiran kalian tiba-tiba? Nah itu terjadi sama gue ( Ini gue curcol ?! lol ).

Kalo kita liat, emang iya, bioskop - bioskop letaknya selalu pada lantai paling atas kalo di mal (kecuali kalo emang bukan mal, kaya langsung bioskop gitu.. ) . Bener kan? entah itu XXI atau BlitzMegaplex, letaknya selalu pada lantai paling atas di mal. Nah, ini kenapa ya? Gue mutusin buat searching. Tapi karena gue males baca banyak-banyak jadi gue buka aja situs yang paling atas ( Maafkan diriku lupa nama web nya hiks.. ) . Dan setelah gue baca-baca dan gue rasa bener juga.



Jadi, Bioskop kalo di mal letaknya di atas itu karena orang - orang atau pengunjung yang dateng ke mal tersebut bisa liat - liat dulu toko-toko yang ada dari lantai paling bawah di mal sampe paling atas. Nah kan pasti capek keliling dari bawah sampe atas. Nah baru pengunjung itu bisa istirahat ( baca : menjernihkan pikiran (?). Kan kalo di bioskop kalian nonton), atau juga me-refreshingkan diri dengan bersantai sambil menonton.

ah sama halnya dengan FoodCourt yang diletakkan di bagian atas, dikarenakan biar pengunjung mal keliling dari bawah sampe atas. Liat-liat toko dulu, baru kan abis keliling , shopping, jalan-jalan, dan bla bla bla, pengunjung laper terus ke foodcourt buat cari makanan. Sebenernya kalo dipikir banyak pilihan makanan di mal selain foodcourt tapi kalo di foodcourt itu pilihan makanannya lebih banyak dalam satu tempat, kita bisa pilih kan?

Pemikiran Para Pakarnya
Spoiler for Coment Agan:


Nah, itulah kenapa bioskop atau foodcourt diletakkan di lantai paling atas. Semoga ini menjawab pertanyaan kalian walaupun tulisannya agak gak jelas haha <3

kalau trid ini bisa memberi pengetahuan emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek ama emoticon-Toast
emoticon-Toast maaf aku newbie haha
Diubah oleh ronnyaris 26-03-2016 07:47
lontox
lontox memberi reputasi
1
10.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.