siscoesAvatar border
TS
siscoes
Lazada Bad Customer Serivce
Gila deh udah kapok belanja di Lazada,

G pesen barang dari tanggal 2 Feb dan sampai april kemarin belum sampai juga.

terus gw cek lazada mau komplian dan yang ada cuma layanan chat. jumat kemarin gw komplain dan janjinya dalam 2x24 jam akan diinfo. tapi ternyata sampai hari ini ga ada info.
Akhirnya tadi g chat lagi n dilayanin kaya ga niat. chat pertama mereka bilang mau contact gw kalo uda ada update tp ga blg contact via apa. Terus pas gw tinggal bntar eh chat nya di terminate.

G chat lagi n responya sama kaya temennya yang tadi.. ngerespon konsumennya lama, bisa 2 - 3 menit baru reply, udah itu kaya ga niat lagi.

g cuma sempet capture chatnya yang terakhir

Saya: hai lazada saya mau komplain

Quote:


G sangat menyayangkan cara pelayanan customer yang tidak memuaskan ini. UDdah duit gw blm dibalikin, barang ga sampe, sekarang mau komplen aja susah..

Hati2 buat agan n aganwati yang mau belanja di Lazada buat item yang waktu kirimnya lama, sangat tidak disarankan...

emoticon-Takut (S)
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.