Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yopparai.Avatar border
TS
Yopparai.
Gamer Jual 3.000 Lebih Koleksi Game
Gamer Jual 3.000 Lebih Koleksi GameGamer Jual 3.000 Lebih Koleksi Game

Harus menyerah dalam menggapai impian memang sesuatu yang akan sulit dilakukan oleh siapapun, termasuk gamer dengan nama mywholevideogamecollection di eBay.

Melalui situs penjualan tersebut, ia menjual seluruh koleksi gamenya. Tidak tanggung-tanggung, ada 3.133 koleksi game yang ia miliki. Game tersebut terdiri dari game konsol terdahulu, bahakn mulai dari zaman Nintendo Entertainment System (NES). Semua koleksinya juga berada dalam kondisi yang sangat baik dan bisa dimainkan. .

Menurut SlashGear, pengguna eBay mywholevideogamecollection menjualnya lantaran ia harus pindah rumah dan ia tidak bisa membawa seluruh koleksi game tersebut. Ia juga menuliskan bahwa menjual merupakan keputusan terberat sepanjang hidupnya, karena salah satu impian terbesarnya adalah mengoleksi semua game yang pernah dirilis di pasar.n. .

Pengguna eBay tersebut juga memaparkan daftar koleksinya. Ia mengatakan memiliki seluruh game yang dirilis di NES yang berjumlah 728 judul game. Selain itu, ia juga memiliki 561 dari 723 game yang dirilis di Super Nintendo Entertainment System (SNES).

Tidak sampai disitu, koleksi mywholevideogamecollection juga terdiri dari 306 game SEGA Genesis beserta dengan perangkat add-on Sega CD dan Sega 32X. Sisanya merupakan game PlayStation 1 hingga PlayStation 3, beberapa game Nintendo 64, Nintendo Game Cube, dan Xbox 360.

Keseluruhan koleksi game tersebut bisa ditebus dengan harga USD150.000 atau sekitar Rp1,9 miliar.

http://teknologi.metrotvnews.com/gam...h-koleksi-game

lebih baik main game daripada main rasis sara
sebelahblog
anasabila
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.