Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otakeAvatar border
TS
otake
CURAHAN HATI SUMANTO TENTANG ACTION FIGURE DIRINYA !!
Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan beredarnya action figure Sumanto. Pria yang sempat terkenal karena memakan daging manusia tersebut ternyata sudah mengetahui hal tersebut.
Kepala Divisi Sosialisasi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Erlinda, mengungkapkan, Sumanto yang sudah mengetahui kejadian ini, merasa tidak terima dirinya dijadikan sebagai action figure. Bahkan ia berencana akan melakukan gugatan apabila mainan tersebut masih beredar di masyarakat.
"Beliau sudah tahu, dan sangat tidak terima dan marah. Beliau akan lakukan gugatan apabila action figure itu masih dijualbelikan," kata Erlinda.
Menurut Erlinda, pihaknya sudah bertemu dengan Sumanto dan keluarga yang mendampingi, mereka merasa bahwa keberadaan action figure tersebut sangat meresahkan.
Bahkan, lanjut Erlinda, sebenarnya Sumanto akan hadir dalam diskusi tersebut namun akhirnya batal karena satu dan lain hal.
"Kami mendukung penuh Sumanto. Apabila masih ada dan beredar, langsung akan mengambil tindakan hukum. Dia sangat marah dan murka action figure dirinya beredar.

0
5.8K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.