• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Aksesoris Pilihan Para Rider Untuk Menunjang Gaya dan Tampilan Mereka

nouhereAvatar border
TS
nouhere
6 Aksesoris Pilihan Para Rider Untuk Menunjang Gaya dan Tampilan Mereka


Sepeda motor menjadi salah satu mode transportasi yang paling digemari karena bisa memberikan berbagai kemudahan, mulai dari wujudnya yang nggak terlalu lebar sehingga bisa dengan mudah untuk nembus kemacetan sekalipun. Nggak cuma dengan perawatan yang teratur aja, bahkan beberapa dari Kaskuser rela mendandani motornya dengan berbagai pilihan aksesoris sesuai dengan kebutuhan agar kendaraan tampil gaya dan keren. Meskipun motor itu nggak cuma dipakai untuk harian aja, beberapa dari Kaskuser juga demen beramai-ramai bareng teman/anggota komunitas melakukan touring mengendarai motor dengan menempuh jarak ratusan hingga ribuan Kilometer.



Melaju Di Jalanan Dengan Motor Lengkap Aksesoris Pilihan
Kalau agan memperhatikan pengendara motor di jalanan, ataupun ngelihat riders melintas ketika touring, pastinya agan bakal ngeh kalau para riders ini memakai berbagai aksesoris yang entah itu melekat di motor ataupun yang dikenakan oleh rider sendiri. Nah, berikut ini ane sodorin sederet aksesoris yang dikenakan riders guna menunjang gaya dan tampilan makin greget. Cek aja infonya di bawah ini, kali aja agan juga sama kayak agan-agan ini.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Cuma dengan Pilih Aksesoris Motor Sesuai Gaya Agan,
Bisa Dapet Kesempatan Ke Barcelona & Bawa Pulang Motor Ducati, Gan!



Buat agan yang hobi ngutak-ngatik motor dan ngimpi kepingin punya motor Ducati / pergi ke Barcelona, sekarang saatnya agan ikutan Ride to Barcelona untuk wujudin mimpi lo, Gan! Cuma butuh waktu sebentar, di sini agan bisa wujudin kebebasan agan dalam memilih aksesoris Ducati sesuai gaya agan saat berkendara, trus dilanjutin memilih beberapa spot di Barcelona yang agan pingin kunjungi. dengan kayak gitu aja, Agan dah bisa langsung dapet korek yang keren banget, kayak punya ane ini dibawah. Trus lanjut upload video dengan durasi 30 detik yang menggambarkan mengapa agan ikutan dan mengapa agan layak jadi pemenang? Abis submit siap siap deh Gan dapet tas laptop yang keren abis. Cool



Buat agan yang udah ikutan, agan punya kesempatan ngerasain 1 minggu yang menajubkan di Barcelona atau dapetin Motor Ducati Impian seperti kayak gambar di atas, Gan!.
Makanya buruan Ikutan Sekarang juga dengan cara klik di sini .

Itulah dia sederet info tentang aksesoris motor yang kerap dipilih sesuai gaya dan selera agan untuk menunjang saat melaju di jalanan. Ada aksesoris lain yang TS lewatin? Boleh gan tambahin, tapi jangan lupa untuk meluncur ke TKP untuk bisa dapetin Motor Ducati, Gan!

Sumber Thread:
Googling, Move.id

Diubah oleh nouhere 05-04-2016 14:22
0
60.4K
289
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.