Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aliana.marghAvatar border
TS
aliana.margh
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
Alasannya macam-macam. Bisa estetika, keindahan, sensualitas, proporsi atau daya tarik misterius. Intinya, banyak yang menilai, buah dada adalah aset wanita paling berharga. Gara-gara itu, banyak wanita yang memaksakan penampilannya dengan operasi silikon. Hanya untuk memperbesar ukuran payudara mereka. Soalnya belum ada cara untuk membesarkannya secara alami.

Meski demikian, survey membuktikan bahwa kaum laki-laki, bahkan kaum wanita sendiri, pada akhirnya lebih suka yang alami daripada hasil operasi plastik. Jadi, kalau anda wanita dan berpikir untuk menempuh operasi plastik di bagian dada agar lebih menarik, camkanlah kenyataan yang diungkap aneka survey dan penelitian itu.

Berikut adalah daftar selebriti dengan ukuran dada terbesar. Bukan disumpal dengan silicon, tapi dada mereka memang asli darisononya.

1. Tyra Banks
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
Tyra Banks adalah supermodel yang mencapai ketenaran setelah tampil dua kali di sampul edisi baju renang majalah Sports Illustrated. Dia juga salah satu model lingerie merek Victoria Secret. Dia pernah memandu talk show sendiri berjudul The Tyra Banks Show, itu sebelum ia mulai menciptakan acara lain seperti Amerika Next Top Model dan Benar Beauty. Dia pernah menjalani USG hanya untuk membuktikan bahwa payudaranya alami.

2. Brooklyn Decker
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
Brooklyn Decker pernah memiliki masalah dengan payudara besar. Perlu anda ketahui, industri fashion tidak tertarik pada gadis-gadis dengan payudara besar. Decker bertahan, bagaimanapun, dan akhirnya menghiasi sampul majalah Sports Illustrated edisi 2010. Ia jadi sorotan ketika dalam debut filmnya bersama Adam Sandler berjudul Just Go With It. Dia sekarang menikah dengan mantan bintang tenis Andy Roddick. Dia juga perlahan-lahan membuat transisi ke dunia akting, dengan tampil di sejumlah film dan serial televisi.

3. Salma Hayek
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
Sejak debut Hollywood-nya, Desperado, Salma Hayek selalu menjadi perbincangan. Aktris Meksiko telah mempertahankan set besar payudara meskipun fakta bahwa dia merasakan kendala dengan itu. Dia bahkan mendapat penghargaan Payudara Terbaik pada Anatomi Awards tahun 2007Salma mengaku berdoa kepada Tuhan agar memberikannya payudara yang indah saat dia dewasa, itu hanya agar tak dibilang kurus oleh teman-teman sekelasnya.

4. Christina Hendricks
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
Esquire Magazine pernah menobatkannya sebagai wanita terseksi di dunia berdasarkan polling pembaca wanita. Ketika Anda mendapatkan semacam penghargaan bahkan dari sesama wanita, maka anda pasti sosok idaman sesame kaum anda. Hendricks dikenal karena perannya dalam serial televisi Mad Men. Dengan payudara seperti miliknya, mudah untuk melihat mengapa orang-orang sampai tergila-gila padanya.

5. Jennifer Love Hewitt
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
Publik menyaksikan bagaimana Jennifer Love Hewitt tumbuh, sejak perannya di Kids Incorporated, seorang remaja di Party of Five. Dia kemudian muncul di thriller I Know What You Did Last Summer dan sekuelnya. Selama waktu itu, Hewitt tumbuh dan public Amerika berseloroh bahwa payudaranya meledak. Saat ada yang sampai operasi untuk memperbesar, payudara Hewitt malah diubah agar terlihat lebih kecil. Ya, produsen film dan agen actor meminta agar buah dadanya terlihat lebih kecil. Hal ini terjadi dalam program televisi The Daftar Client. Untungnya, perubahan itu dilakukan secara digital dan tidak secara fisik.

6. Scarlett Johansson
http://sikini.com/artikel/wp-content...5869726965.jpg
Salah satu simbol aktris cantik Hollywood. Karena bakat aktingnya, payudara Johansson sering. Dia membuktikan bakatnya dengan penampilannya di Lost in Translation,The Girl with a Pearl Earring, and A Love Song for Bobby Long, serta peran yang signifikan dalam blockbuster seperti Iron Man 2 dan The Avengers. Dia juga bisa menyanyi, dan sudah merilis dua album. Di dunia teater dia memenangkan Tony Award sebagai Best Performance. Johansson juga menjadi semacam inspirasi bagi sutradara Woody Allen untuk tampil di tiga film nya, yaitu Match Point, Scoop, dan Vicky Cristina Barcelona. Siapa yang bisa menyalahkan Allen jika dia ingin Johansson tampil dalam semua film-filmnya selama sisa hidupnya?

7. Kim Kardashian
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
Ini salah satu yang paling sering bikin heboh dengan bagian tubuhnya yang itu. Kim Kardashian jadi perbincangan saat video seks dengan pacarnya bocor ke public. Sepertinya dia tak menganggap itu sebagai aib, soalnya dia mendapatkan beberapa juta dolar untuk itu. Dia telah tampil dalam reality show Keeping Up with Kardashians. Pernikahan singkatnya dengan Kris Humphries, yang pemain basket profesional, diikuti oleh hubungan dengan Kanye West. Melalui semua itu, dia tidak takut untuk memamerkan asetnya, Oalaaah Kim…kim.

8. Katy Perry
Penyanyi ini terkenal karena penampilan seksi dan lagu-lagu populernya. Simak saja, California Gurls, Firework, Teenage Dream, dan I Kissed a Girl. Berkali-kali media mengomentari sepasang payudaranya dalam konser. Dia memegang rekor untuk posisi tangga lagu Top Ten Amerika selama beberapa minggu berturut-turut. Total ada 69 minggu berturut-turut yang dihiasi berbagai lagunya. Gadis California ini juga impian setiap remaja Amerika.

9. Jessica Simpson
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
Simpson menjalankan bisnis miliar dolar dari fashion dan aksesoris, menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan manajemen bisnis. Itu juga membuktikan bahwa dia memiliki lebih dari sekedar dada besar. Terlepas dari kerajaan bisnisnya, Simpson telah memiliki catatan hit lagu, acara televisi yang sukses dan film ringan populer.

10. Sofia Vergara
10 Selebriti Dunia Dengan Dada Terbesar (18+!!!)
Artis Kolombia ini dikenal sebagai Gloria dalam serial hit Modern Family. Dan banyak pemirsa yang jatuh cinta karena kelucuan dan…..mungkin dadanya. Dia telah pernah disebut sebagai The Most Desirable Woman In The World (wanita paling diinginkan di dunia) berkat komedi dan hmmmmm anunya.

Sumbernya disini gan
Diubah oleh Kaskus Support 06 04-04-2016 06:29
0
14.3K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.