Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nomoneynoloveAvatar border
TS
nomoneynolove
7 Aliran music serta cirikhas didalamnya




Seperti judul yang ane buat , kali ini ane mau bahas tentang music serta identik yang meliputinya . oke tidak usah bertele tele cekibrot emoticon-Ngakak

1.Rock


identik dengan laki banget , mengungkapkan jiwa jiwa yang menyerukan semangat gan . walaupun begitu rock banyak digemari pemuda karena cerminan jiwa yang kuat jiahaha emoticon-Ngakak



2.Reggae

walaupun lagu ini santai kaya dipantai , namun terkenal dengan gayanya yang nyantai kayak dipantai sambil nyimeng coy , dan dibarengin dengan atribut warna kuning merah ijo ala kota jamaica vroh karena pendirinya bob marley nyimangmeng asal jamaica yoman . meskipun terkesan lembek melandai landai namun banyak juga penikmatnya tak hanya anak muda . bahkan anak kecil dan orangtua boy , tapi jangan ditiru nyimengnya ya boy emoticon-Betty (S)



3.Underground (lebih ke komunitas bergenre metal)

aliran ini adalah aliran rock paling keras boy walaupun jarang yang tempe eh tau aliran ini tapi banyak penikmatnya boy , rerata datang dari anak muda yang hobby banget olahraga fisik a.k.a moshing boy emoticon-Malu (S) jangan harap ente yang berfisik lemah ikut goyang bersama anak underground boy karna dijamin ente rata emoticon-Ngakak btw yang paling kanan om kandung ane emoticon-Cendol (S)



4.Hardcore



hardcore asal mula dibawa dari orang luar negri yang move on dari dunia punk . untuk menciptakan aliran baru punk tapi no sex no mercy dan no smoking yg biasa disebut straigh X gan . doi ingin nyiptain dunia music yang sangar namun sehat gan . walaupun goyangnya amburadul ternyata hc ini bertujuan positif gan . ciri khasnya pakaian branded namun lagu yang dibawakan rock gan atau pop punk emoticon-Cool



5.Dangdut


ini dia gan yang paling fenomenal cetar ulala membahana di indonesia dangdut emoticon-Ngakak terkenal dengan goyangan goyangannya yang beh melintir macam pensil inul . membuat orang indonesia goyang sampe lupa anak istri gan . walau cirikhasnya yang kurang baik yaitu mabok,tauran serta vulgar tapi hal ini tak memudarkan semangat goyang para penikmatnya,bahkan bisa saya pastikan hampir semua rakyat indonesia suka dangdut. gans emoticon-Ngakak (S) btw yang cewek paling kanan sodara ane gan emoticon-Malu (S)



6.Punk


identik dengan rambut mohawk ala ayam jantan yang gagah bertengger , punk ini sangat tidak disegani gan dikalangan pecinta music . pasalnya terkesan kotor dan nakal emoticon-Ngakak (S) no offense ya gan hhi . tapi menurut ane pribadi orangnya unik unik gan . bahkan nama bandnya . mulai dari botol aqua , sandal jepit dll . itu nama band mereka gan . jogednya ? beuh jangan ditanya gan emoticon-Ngakak (S)



7.Ska

emoticon-Ngakak (S) identik dengan goyangnya yang angkat kaki sambil nari nari , ska sukses membiyus anak muda pecinta musik gan dengan cirikhasnya suara terompet emoticon-Ngakak (S) lagu yang dihasilkan nikmat gan . macam awewe gelius emoticon-Malu (S)



sekian thread ane gan , mohon maaf jika kurang berkenan beri bintang jika agan tamvan emoticon-Rate 5 Star ane juga gak nolak emoticon-Cendol (S) gan .

sumber : pemikiran ane pribadi

gambar : www.google.com
Diubah oleh nomoneynolove 03-04-2016 02:22
0
3.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.