rt09Avatar border
TS
rt09
Dear MANTAN !
Kamu ga pernah tau, dan ga akan pernah bisa ngerasain apa yg aku rasain. Sakitnya aku, hancurnya aku, menderitanya aku, susahnya aku nge’balikin semangat hidup aku, sulitnya aku nyusun dan menata hati aku. Apalagi aku harus berjuang untuk bangkit dari keterpurukan ini dan melawan waktu buat nyembuhin sakit ini sendiri. Sendirian.. Jujur pake banget, SANGAT AMAT SUSAH..!!!

Dan karena cobaan itu, aku bener-bener trauma, sangat trauma.
Tolong ngertiin perasaan aku, aku bener-bener sakit atas kejadian ini. Luka yg kamu torehin di hati aku udah sangat terlalu dalam, sampai aku udah ga bisa ngerasain lagi apa yg seharusnya aku rasain. Asal kamu tau, butuh waktu yg cukup lama buat ngembuhin luka ini.

Jadi aku minta ke kamu, tolong hargain perasaan aku, hargain hati aku. Hati aku bukan baja ato besi, yg bisa tetap utuh walau kena guncangan sekeras dan sesakit apapun. Hati aku sangat, bahkan terlalu rapuh. Aku harus tetap punya hati itu buat nge’lanjutin hidup aku, dan sekarang kenyataannya, aku udah kehilangan hati itu. Aku ga punya hati yg utuh lagi kaya dulu, hati itu udah hancur, lebih dari berkeping-keping. Ga tau kapan bisa kembali utuh.

Apakah aku harus teriak di depan kamu, kalo aku ini bener-bener sakit, sangat terluka karna semua ini?

Kalo kamu mau bilang aku Egois, aku emang egois, terserah kamu sekarang mau nilai aku kaya apa, itu hak kamu nilai aku. Tapi kalo kamu liat dari sisi aku, kamu pasti bisa ngerti kenapa aku bisa kaya gini, kamu yg merubah aku jadi seperti sekarang ini.
Tapi tolong, liat aku disini. Kamu liat aku sekarang, aku jalan sendiri, selangkah demi selangkah dengan kaki yg berat, melawan sepi dan sedih, dan keadaan memaksa aku untuk tetap berdiri tegar. Ga ada siapa-siapa yg bener-bener nguatin aku, selain Allah. Aku berusaha untuk tetap tegar dan kuat menjalani hidup aku. Allah yg membuat aku tetap kuat dan tegar, tapi aku bener-bener tertatih dalam prakteknya.


Apa kamu pikir, secepat itu, segampang itu, aku bisa nerima keadaan ini? Ga,, ga secepat dan segampang kamu nge’lupain semuanya. Kamu tau sendiri 2 tahun yag lalu, aku ga pernah main-main sama perasaan aku ke kamu, aku ga pernah nyakitin kamu, aku ga pernah nge’duain kamu, aku ga pernah nuntut macem-macem sama kamu, aku selalu berusaha jadi yg terbaik buat kamu, dan masih banyak yg pernah ku lakuin buat kamu.

Itu bener-bener perasaan tulus dari dalem hati aku, aku sayang kamu, aku cinta kamu, itu tulus dari dalem hati aku. Semua hati aku terisi sama kamu, ga ada celah yg kosong. Semua bagian hati aku bener-bener dipenuhi kamu, semua hati aku, aku pasrahin buaty kamu, buat sayang sama kamu, buat cinta sama kamu, buat nerima kamu apa adanya, kelebihan dan kekurangan kamu.

tapi kenyataanya sekarang sakit yg aku dapat , kebohongan , PENGKHIANATAN.
Kalo kamu, sejak kejadian itu, aku bener-bener ga tau apa perasaan kamu dulu ke aku bener-bener tulus dateng dari hati kamu. Aku ga ngerti, apa memang selama ini kamu niat permainin aku, ngerjain aku, ato kamu bener-bener tulus sama apa yg udah kamu kasih dan bilang ke aku selama ini? Sekarang aku bener-bener ga tau, aku ga bisa bedain, aku ga bisa percaya lagi sama kamu yg dulu dan kamu yg sekarang. Kalo memang niat kamu ngerjain aku, aku ucapin selamat, kamu udah berhasil ngerjain aku. Kamu boleh tertawa sepuas kamu, kamu boleh nge’hina aku sepuas kamu, ngejek aku, lakuin aja apa yg kamu mau buat kasih tau ke dunia ini, kamu menang. Kamu menang mutlak, kamu juaranya, THE WINNER, dan aku yg kalah telak, aku yg LOSER.

ya sudahlah mungkin ini udh jalan nya kita gak jodoh dan aku ambil hikmah nya atas semuanya ini.
Maaf kalo kata-kata ini ada bahkan banyak yang kasar atau ga berkenan buat kamu, aku minta maaf. Itu luapan emosi terakhir aku yg bisa aku sampein ke kamu. Aku ga akan ganggu kamu lagi dan ngusik hidup kamu lagi dengan bayang-bayang masa lalu. Mulai sekarang, urus urusan kamu sendiri, dan aku ga akan pernah ikut campur dan ga mau tau urusan kamu lagi, begitu juga sebaliknya. Aku urus urusan aku sendiri, dan kamu ga ada hak buat ikut campur lagi dan kamu ga perlu tau urusan aku lagi.


sista and agan sorry kalo ane nulis nya kepanjangan.. ini buat mantan dan smoga dya paham kalo ane ini sakit hati. pengen tenangin diri lu .
yg pernah ngerasa sakit hati kaya ane agan and sista boleh masuk kasih ane saran dan comengnya .

slamatsore Kaskuser
emoticon-Peluk
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.