Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

galanggggAvatar border
TS
galangggg
Ada Wangi Kayu Cendana Indonesia di Parfum Baru Rihanna
Rihanna semakin pede berbisnis parfum. Apalagi di 2014, Nude by Rihanna dinobatkan sebagai "Best Celebrity Parfum". Tahun lalu, ia pun meluncurkan parfum terbarunya yang berkesan manis dan feminin.

Diperkenalkan pertama kali di Amerika Serikat, Riri by Rihanna terus meluas pemasarannya. Kamis (31/3) kemarin, parfum terbaru Rihanna resmi diluncurkan di Indonesia. Penyanyi yang mengoleksi delapan Grammy Awards itu mengambil aroma Indonesian sandalwood sebagai salah satu aroma dasar atau base notes parfumnya.

Wangi kayu cendana terkenal kuat mengikat aroma lainnya. Tak heran jika banyak produsen parfum menjadikannya sebagai aroma dasar. Rihanna menyandingkan aroma cendana Indonesia dengan skin musk dan vanila sebagai aroma khas parfumnya. "Perpaduan tersebut membuat parfum Riri by Rihanna aromanya tahan lama," jelas Hans Hanibal selaku General Manager PT Auralux.

Begitu disemprotkan, konsentrat lapisan atas (top notes) Riri by Rihanna menguarkan aroma jeruk mandarin, rum, dan markisa. Keharumannya yang kuat perlahan akan berganti dengan middle notes yang manis dari campuran bunga. Rihanna memadukan pink freesia, melati, orange blossom, dan honeysuckle untuk middle notes parfumnya.

Riri by Rihanna yang menyasar perempuan usia 18 tahun ke atas akan dijual eksklusif sementara di Sogo Department Store. "Setelahnya, parfum ini akan dipasarkan secara luas ke toko parfum dan department store lainnya," ungkap Hannibal. Riri by Rihanna dijual seharga Rp 975 ribu dalam sediaan eau de parfum 100 ml.
Polling
0 suara
bakal laku gak nih kira kira gan ?
Diubah oleh galangggg 01-04-2016 18:23
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.