excelensqAvatar border
TS
excelensq
Kerjasama Investasi Saham

Assallamualaikum Wr Wb

Hallo agan semua yang berkenan membaca thread ini

Sebelumnya saya mohon maaf bila dalam penulisan saya kurang baik karena saya kurang pandai menulis.
Perkenalkan gan, saya Ade dari Surabaya

Disini saya lagi menawarkan investasi saham di pasar modal. Dasar pemikiran saya terinspirasi dari reksadana. Saya tertarik dengan reksadana karena resikonya paling kecil dan rata-rata dari tahun ke tahun keuntungannya semakin meningkat, oleh karena itu konsep reksadana saya terapkan dalam invetasi saya. Faktor resiko menjadi perhatian utama dalam mengelola investasi saya maupun agan2 yang sudah bekerjasama dengan saya. Karena saya tidak menginginkan kerugian yang berarti, terjadi terhadap investasi saya dan agan2 yang telah menjalin kerjasama. Intinya resikonya saya tekan seminimal mungkin

Jadi investor tidak perlu tiap hari mengamati grafik atau harga saham karena konsepnya investasi, tidak perlu tiap hari melakukan jual-beli saham. Saya akan memilih dan menganalisa saham yang berkinerja bagus, berprospek cerah dan berharga murah, bahkan lebih murah daripada asset perusahaan tersebut untuk dibeli dan disimpan dalam jangka waktu tertentu. Karena harganya murah maka potensi keuntungannya lebih besar. Kalau dirata-rata keuntungan per tahunnya jauh lebih besar diatas deposito maupun investasi emas. Jadi biarkan uang bekerja tanpa kita pusing memikirkannya dan tanpa menyita waktu kita sehingga waktu kita lebih banyak bisa dipergunakan untuk hal lain yang lebih baik dan bermanfaat.

Kelebihan investasi tersebut tidak melanggar peraturan pemerintah dan dilindungi oleh pemerintah. Dan bilamana investor membutuhkan, uangnya bisa diambil sewaktu-waktu tanpa ada perjanjian kontrak bulanan atau tahunan.

Bagi yang punya kartu kredit nganggur saya bisa bantu memanfaatkan dengan jalan investasi saham di pasar modal untuk mendapatkan keuntungan tanpa takut tagihan kartu kredit jebol. Khusus bagi yang menggunakan kartu kredit untuk investasi ada bonus tahunan untuk liburan gratis atau voucher belanja.

Bila agan beminat dan serius untuk bekerjasama bisa langsung menghubungi saya. Untuk yang domisili Surabaya dan sekitarnya bisa membuat janji untuk bertemu.

Semoga barokah

NB : Resiko kecil setaraf dengan reksadana tapi keuntungan jauh lebih besar daripada reksadana


Kontak ane

Nama : Ade
Kota : Surabaya
HP : 087751116500
Email : excelensq@yahoo.com
Diubah oleh excelensq 28-03-2016 17:56
0
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.