manganedan2014Avatar border
TS
manganedan2014
Imigran Harus Tandatangani Janji Cegah Tindakan Terorisme
Belgia menerapkan aturan baru bagi imigran (termasuk pengungsi) untuk menandatangani pernyataan untuk menerima nilai-nilai lokal guna menjaga ketenteraman bersama di negara itu. Jika tidak menuruti, maka klaim tempat tinggal mereka ditolak, demikian kata seorang pejabat pemerintah dalam upaya mengampanyekan hal tersebut supaya tidak menyulut sentimen anti-imigran.

Untuk itu, parlemen diharapkan meluluskan proposal tersebut sebagai langkah memperkenalkan 'pernyataan pendatang baru' dalam beberapa bulan ke depan, kata juru bicara Sekretaris Negara Belgia urusan Suaka dan Migrasi, Thoe Francken yang merancang rencana tersebut.

Setiap orang yang pindah ke Belgia lebih dari tiga bulan harus menandatangani pernyataan yang mencakup janji untuk mencegah dan melaporkan setiap upaya untuk melakukan 'tindakan terorisme.'

Meski demikian, pernyataan tersebut tidak diberlakukan bagi mahasiswa dan pencari suaka.

"(Banyak orang) datang (ke Belgia) dari berbagai negara dengan nilai-nilai yang berbeda," kata Laurent Mutambayi, juru bicara Francken sebagaimana dinukil theguardian.com, Sabtu (2/4).

sumber: http://www.harnas.co/2016/04/02/imig...akan-terorisme

bagus ini gan
0
701
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.