Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Selama berteman, Lulung nilai Sanusi sosok yang baik


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan serta menyegel ruang kerja anggota DPRD DKI dari Gerindra M Sanusi, Kamis (31/3) malam. Tak cuma menyegel, Sanusi turut digiring ke KPK untuk diperiksa. Belum jelas kasus apa yang tengah diselidiki KPK hingga menyeret Sanusi.

Menanggapi penangkapan Sanusi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana, mengaku belum tahu kasus apa yang membelit Sanusi. Selama berteman, dia menilai Sanusi sosok yang baik.

"Orang kan kita nggak tahu ya. (Sanusi) Orangnya baik, nggak banyak omong, dia juga low profile," kata Lulung saat dikonfirmasi, Jumat (1/3).

Lulung mengungkapkan, sebelum ada penjelasan resmi oleh pihak KPK, dirinya tak akan menduga-duga apa yang sedang terjadi. Sebab, semua tak bisa hanya berdasarkan pandangan mata saja.

"Ya kita nggak tahu lah namanya orang. Saya aja yang keliatannya galak aja aslinya baik," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, KPK mengamankan beberapa orang dalam operasi tangkap tangan yang berlangsung Kamis (31/3) malam. Salah satu orang yang diamankan merupakan anggota DPRD DKI dari Gerindra M Sanusi.

Belum diketahui jelas dalam kasus apa Sanusi ditangkap karena pimpinan KPK belum memberikan keterangan resmi. Berdasarkan rekaman salah satu TV swasta, tampak M Sanusi yang menaiki mobil sedan Jaguar berwarna hitam B 123 RX turun di ruang basement gedung KPK.

Sanusi yang mengenakan batik hitam dengan motif kuning tampak dikawal beberapa penyidik untuk dibawa ke ruang pemeriksaan. Penyidik juga membuka bagasi mobil dan menggeledah. Tampak beberapa barang dibawa penyidik dari dalam bagasi. Sanusi kemudian digiring ke lantai atas untuk diperiksa.

Code:
http://www.merdeka.com/peristiwa/selama-berteman-lulung-nilai-sanusi-sosok-yang-baik.html
0
2.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.