Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coky3785Avatar border
TS
coky3785
Final Piala Bhayangkara, The Jakmania Dilarang ke Stadion Gelora Bung Karno
VERDI HENDRAWAN/JUARA.net
Jumat, 01 April 2016 | 09:10 WIB
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Martuani Sormin, mengimbau kepada suporter Persija atau The Jakmania supaya tak datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebab, dikhawatirkan akan terjadi kerusuhan saat pertandingan final Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung melawan Arema Cronus Indonesia pada Minggu (3/4/2016).

Untuk mengantisipasi insiden kericuhan di stadion, Martuani, mengaku sudah berkoordinasi dengan koordinator suporter Jakmania.

“Meskipun Persija tak main, tetapi kami tahu seperti apa hubungan Bobotoh (suporter Persib,-red) dengan Jakmania. Jadi, kami meminta Jakmania tak menonton di stadion,” tutur Martuani kepada wartawan, Jumat (1/4).

Dia menyarankan supaya suporter The Jakmania menggelar acara nonton bersama di polres setempat atau wilayah lain. Pihak panitia pelaksana pun telah mengantisipasi kericuhan.

Menurut Martuani, panitia pelaksana menjual tiket pertandingan final Piala Bhayangkara bagi suporter kedua tim sepak bola yang bertanding. Menurutnya, pihak stadion tidak akan menjual tiket lagi pada hari pertandingan.

“Semua tiket sudah habis. Penonton juga tidak boleh membeli tiket saat hari H pertandingan. Ini jadi antisipasi untuk menghindari kericuhan," tambahnya.

Pertandingan final Piala Bhayangkara 2016 akan mempertemukan Arema Cronus Indonesia melawan Persib Bandung. Sementara itu, Bali United dan Sriwijaya FC akan bertemu di laga perebutan tempat ketiga.



Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews.com

Final Piala Bhayangkara, The Jakmania Dilarang ke Stadion Gelora Bung Karno http://www.tribunnews.com/superskor/...ora-bung-karno

Quote:



Kepada PARA THE JAK mania minta tolong yaa.,!!

Gk USAH KAMPUNGAN.,!!

Gk usah ada acara RIBUT dan RUSUH.,!!!

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh coky3785 01-04-2016 10:49
-6
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.