abangmonkeyAvatar border
TS
abangmonkey
Mari Mengenal Wigwam Villages Gan ! (orang indian punya)



emoticon-afroMengenal Wigwam Villages emoticon-afro


Check No Repost Gan ....
No Repost




Quote:




Wigwam Motelatau juga disebut dengan Wigwam Villages adalah suatu motel yang memiliki bentuk atau struktur bangunan yang khas dan unik, menyerupai rumah suku Indian. Motel ini di bangun sekitar tahun 1930 dan 1940-an di Amerika Serikat oleh Frank Redford. Frank Reford memang sangat menyukai sejarah suku pribumi Amerika Serikat (Indian).



Berawal dari ketika ia membangun sebuah bangunan berbentuk Tipi (rumah suku Indian) yang bertujuan untuk menampilkan koleksi peninggalan, lantas di tahun berikutnya ia menambahkan beberapa kabin Tipi untuk menarik pengunjung yang ingin menginap. Hal itu menjadikan sebuah usaha bisnis bagi Reford, yang masih berlangsung hingga sekarang. Redford memperoleh paten untuk desain inovatif bangunan pada tahun 1937.
Satu bangunan wigwam sendiri terdiri dari 38 ton beton dan 13 ton baja yang memiliki tinggi 52 kaki dan diameter sekitar 35 kaki. Untuk Dinding eksterior berwarna putih engan aksen merah tepi bawah bergerigi terang di bagian atas kerucut (zig – zag), berwarna tebal melingkari setengah bangunan dinding dan tanda yang mirip busur panah berwarna merah di sudut-sudut. Kamar mandi yang agak sempit terletak di bagian belakang tempat tidur, dan ubin yang berwarna merah.

Spoiler for Gambar Rancangan:

Pada awal tahun 1950-an tujuh Wigwam Villages telah di bangun di wilayah selatan dan barat daya.Tiga dari tujuh Wigwam Villages tersebut masih tetap utuh dan aktif hingga sekarang. Empat lainnya hanya tersisa puing – puing bagunan (karena dihancurkan). Singkat sejarah saja, berikut ketujuh Wigwam Village yang terdapat di Amerika Serikat:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:








Spoiler for Penampakan:



Quote:









Quote:




1
36.8K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.