Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Tenang Belanja Online Secara Aman dan Nyaman dengan helloPay
Masih ragu belanja online karena takut ditipu? Khawatir uang Agan dibawa kabur sama penjual nggak bertanggung jawab? Nggak perlu ragu lagi Gan, sekarang kan sudah ada helloPay!

helloPay adalah solusi pembayaran online yang disediakan resmi oleh Lazada Group yang menyediakan beragam metode pembayaran seperti kartu kredit, bank transfer, dan pembayaran tunai di Indomaret untuk berbelanja online di website-website e-commerce seperti Lazada.co.id. helloPay di proteksi dengan enkripsi keamanan tingkat tinggi sehingga Agan dapat bertransaksi dimanapun secara aman dan nyaman.



helloPay menawarkan kemudahan-kemudahan bertransaksi online untuk Agan, antara lain:

  1. Pilihan metode pembayaran yang lengkap

    • Kartu kredit
      Hanya satu kali memasukan informasi kartu kredit (nomor kartu kredit, nama, cvv), selanjutnya cukup memasukan kode verifikasi atau OTP (one time password) yang dikirimkan melalui SMS.

    • Bank transfer
      Transfer dari bank mana saja melalui ATM, mobile banking, atau internet banking ke rekening virtual account helloPay dan pesanan Agan di e-commerce tempat Agan belanja akan otomatis terkonfirmasi sehingga mempercepat proses pesanan Agan dikirim.

    • Tunai di Indomaret
      Pembayaran tunai di cabang Indomaret mana saja seluruh Indonesia dan pesanan Agan di e-commerce tempat Agan belanja akan otomatis terkonfirmasi.


  2. Kemanan tingkat tinggi
    helloPay di proteksi dengan enkripsi keamanan tingkat tinggi yang sesuai dengan standar dari Bank Indonesia dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Semua transaksi yang Agan lakukan dengan helloPay terjamin aman dan sesuai dengan standar dan regulasi yang berlaku sehingga Agan tidak perlu khawatir.

  3. Pusat bantuan & Jaminan transaksi aman helloPay
    Dimanapun Agan bertransaksi, Agan dapat menghubungi dan mengandalkan helloPay sebagai pusat bantuan jika Agan mengalami pertanyaan atau kendala mengenai transaksi online Agan. helloPay telah memiliki hubungan resmi dengan para e-commerce yang akan mempercepat proses penyelesaian. Jika terjadi hal-hal yang menyebabkan pesanan Agan dibatalkan, Agan tidak perlu khawatir, dana yang telah Agan bayarkan akan dikembalikan 100% oleh helloPay sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku. helloPay dapat dihubungi kapan saja melalui telepon 021-80681188 atau email di help@hellopay.co.id .

  4. Penawaran eksklusif untuk pengguna helloPay
    Sebagai pengguna helloPay, anda akan diberikan akses untuk menikmati penawaran-penawaran eksklusif seperti diskon, bonus, dan program lainnya hasil kerjasama helloPay dan e-commerce. Beragam penawaran menarik terus diberikan kepada para pengguna helloPay sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih karena telah setia menggunakan helloPay.


Di bulan April ini, helloPay dan Lazada Indonesia sedang bekerja sama dengan menghadirkan penawaran menarik untuk Agan berikut ini.



Makin seneng kan belanjanya Gan? Cobain aja langsung belanja online pakai helloPay emoticon-paket


Quote:



Diubah oleh kaskus.infoforum 04-04-2016 05:00
0
4.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.