Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tuankenthirAvatar border
TS
tuankenthir
[Maling Membela Maling]Lulung:Jam Tangan Mahal yg Suka Dipakai Sanusi Palsu
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana menilai anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Muhammad Sanusi adalah sosok yang low profile dan pendiam. Dia tidak mengetahui jika Sanusi kaya raya.

Menurut Lulung, Sanusi adalah sosok yang biasa saja. Bahkan, kata dia, jam tangan mahal yang disebut-sebut digunakan oleh Sanusi adalah jam tangan palsu.

"Kaya atau miskin enggak keliatanlah. Saya liat biasa-biasa saja. Kalau pakai jam, saya lihat jamnya juga palsu semua. Kan saya jago jam juga dari kecil, jago nilai jam juga," ujar Lulung ketika dihubungi, Jumat (1/4/2016).

Sanusi, disebut-sebut memiliki gaya hidup yang mewah. Ia diketahui pernah menggunakan jam tangan merek Richard Mille.

Sekitar dua tahun lalu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (ketika itu masih Wakil Gubernur) pernah menyinggung soal jam tangan Sanusi itu. Ketika itu, Ahok menyebut jam tangan Sanusi adalah Richrad Mille asli dan memiliki harga sekitar Rp 1,4 miliar.

"Pasti aslilah, mana mau dia pakai yang palsu. Dia kan kaya banget. Itu harganya di atas Rp 1,4 miliar," kata Ahok pada Rabu, 23 April 2014.

Saat itu, Sanusi mengaku jam tangan yang dipakainya adalah Richrad Mille palsu alias KW. Menurut dia, pernyataan Ahok hanyalah sebuah candaan.

"Sayang bener kalau beli jam semahal (Rp 1,4 miliar) itu, mending dipakai buat bangun rumah. Kalau saya pakai barang KW memang jadi seperti barang asli, tergantung siapa yang pakai saja," ujar dia kala itu.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp
0
4.2K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.