Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manganedan2014Avatar border
TS
manganedan2014
PKS Tegaskan kemungkinan Masuk Pemerintahan
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kemungkinan akan mengikuti jejak partai politik lainnya masuk ke pemerintahan. Ketua Umum PKS Sohibul Iman menyatakan, masuk pemerintahan maupun berada di luar pemerintah sama baiknya.

PKS, kata dia, bisa kemungkinan masuk pemerintahan.Terkait pertemuan KMP, dia mengatakan tak ada agenda politik apa pun. Ia mengatakan saat ini KMP sudah sekian lama tak bertemu namun masih memiliki semangat yang sama dalam membangun bangsa. Walaupun PAN, PPP, dan Golkar sudah merapat ke pemerintahan, namun KMP masih tetap mengawasi jalannya pemerintahan.

a menegaskan, sebagai partai politik, KMP dalam pertemuan itu masih membicarakan masalah bangsa terkait kondisi ekonomi, kesenjangan sosial, termasuk agenda di DPR. Pertemuan itu secara sengaja tak diatur jauh hari. Komunikasi terjalin hanya melalui telepon.

"Saya ketemu Pak Prabowo (Subianto) sendirian juga sering. Terus ini coba kontak Ical, Djan, oke secara waktu. Ical kontak Zul juga oke. Alhamdulillah. Nah kita luar biasa bisa kumpul secara lengkap. Silakan saja tafsirkan politik, tapi kita bersyukur kumpul semua," tukas Sohibul.

sumber: http://www.harnas.co/2016/03/31/pks-...k-pemerintahan

mantap pks
0
2.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.