madrid1981Avatar border
TS
madrid1981
Cibiran Ahmad Dhani ke Jokowi makin menjadi-jadi


Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani yang kini tengah sibuk mengkampanyekan diri sebagai bakal cagub DKI, selama ini terkenal dengan kata-kata kontroversialnya. Terus-terusan menyerang Ahok, Dhani kini juga menyasar Presiden Jokowi.

Serangan Dhani kali ini terkait kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Dhani berkeyakinan, Presiden Jokowi melindungi Ahok sehingga kasus ini tak kunjung masuk dalam penanganan aparat penegak hukum. Menurut Dhani, apa yang dilakukan Jokowi akan berdampak pada pemilihan presiden 2019.

"Jokowi melindungi Ahok sangat kuat. Saran saya kepada Jokowi, Ahok dilepas saja, daripada memberatkan pada 2019 (pilpres)," ujar Dhani saat menghadiri deklarasi Tim Relawan Jakarta Bergerak, Jakarta, Rabu (30/3).

Pentolan grup band Dewa 19 tersebut sesumbar, dirinya dan Tim Relawan Jakarta Bergerak akan menyikat semua pihak yang melindungi kasus korupsi yang diduga dilakukan Ahok. Termasuk Presiden Jokowi dan KPK.

"Siapa saja yang ada di belakang Ahok, KPK, presiden. Kalau korupsi kita sikat, kita sikat," ujarnya.

Sejak Pilpres 2014 Dhani selama ini memang mengambil posisi sebagai orang yang tidak menyukai Jokowi. Dhani bahkan menjadi juru kampanye pasangan Prabowo-Hatta. Setelah Jokowi memenangi pilpres, Dhani masih terus menyindir Jokowi. Sindiran itu biasanya ditulis melalui akun Twitternya.

http://m.merdeka.com/peristiwa/cibiran-ahmad-dhani-ke-jokowi-makin-menjadi-jadi.html
0
4.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.