Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhojaAvatar border
TS
jhoja
Kemenpar Gandeng Baidu, Datangkan Turis China Lebih Banyak
Kemenpar meneken kerjasama dengan Baidu, perusahaan layanan web terbesar di China. Kerjasama ini, diharapkan bisa mendatangkan lebih banyak turis asal Negeri Tirai Bambu itu.

Berlangsung di Ruang Thamrin 1, Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016), dalam acara Indonesia To 10 Million China Traveler, Kemenpar menandatangani MoU dengan Baidu. Perusahaan layanan web, semacam Google di China.

“Kalau bukan Baidu, siapa lagi. Ini search engine bagi orang China yang terbesar. Kita buka Google, orang China itu bukanya Baidu,” ujar Menpar Arief Yahya yang hadir dalam acara.

Penandatanganan MoU tersebut, berisikan kerjasama strategis antara Kemenpar dan Baidu. Seperti, destinasi-destinasi Indonesia akan lebih mudah dicari di Baidu.

“Kalau misalnya ngetik Diving Spot (di Baidu), nanti akan keluar Raja Ampat atau Wakataobi. Mereka akan menarik destinasi Indonesia di rangking teratas,” ungkap Arief.

Managing Director Baidu Indonesia, Bao Jianlei mengatakan, Baidu merupakan mesin pencarian nomor satu di China. Ada sekitar 600 juta user-nya dengan pangsa pasar lebih dari 79%.

“Kepercayaan yang diberikan Kementerian Pariwisata Indonesia kepada Baidu sungguh membanggakan kami,” pungkasnya.


http://www.wavienews.com/2016/02/kemenpar-gandeng-baidu-datangkan-turis-china-lebih-banyak.html#comment-1125Kemenpar Gandeng Baidu, Datangkan Turis China Lebih Banyak


Berita ini menarik cuma ane kebingungan mau koment apa Kemenpar Gandeng Baidu, Datangkan Turis China Lebih Banyak
0
2.2K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.