Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

publikbogorAvatar border
TS
publikbogor
Wow… Pengendara Fortuner Maut Seorang Kasat Narkoba


CIBINONG – Kecalakaan yang merenggut nyawa Rizky (13) seorang pelajar warga Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dengan Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Yuni Kusmayanti Dewi, kini sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Bogor.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, peristiwa ini bermula saat AKP Yuni Kusmayanti Dewi mengendarai mobil Fortuner dengan nomor polisi F 1676 EQ, melaju di jalur cepat Jalan Raya Tegar Beriman dari Simpang Pemda menuju Simpang PDAM sekitar pukul 15:00 WIB. Sewaktu memutar arah di putaran jalan, tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor bernomor polisi F 3574 FT yang dikendarai tiga orang anak di bawah umur yakni Rizki (13), Ahmad Saefullah (13), dan Juanedi (13) dengan kecepatan tinggi.

“Jadi saat itu, AKP Yuni mau berputar arah diputaran jalan sudah memberikan lampu sein kanan. Lalu dari arah belakang ada sepeda motor berkecepatan tinggi yang ditumpangi 3 orang anak malah menyalip dari kanan dan akhirnya terlibat kecelakaan,” katanya.

Ita menjelaskan, petugas masih memeriksa dan mengumpulkan keterangan dari saksi di sekitar lokasi kejadian, sedangkan untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bogor.

“Sekarang AKP Yuni dan saksi di sekitar lokasi masih dimintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Sedangkan kendaraannya masih diamankan oleh Polres Bogor,” tuturnya.

Menanggapi hal ini, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ade Ruhandi turut berbela sungkawa terhadap musibah yang menimpa bocah pelajar tersebut.

“Ini semua adalah musibah yang tidak bisa diketahui oleh siapapun, dan saya harap semua pihak dapat menerima atas kejadian ini,” ucapnya

Jaro Ade sapaan akrabnya pun berharap, kepada orang tua korban untuk tabah dalam musibah yang dialami.

“Harus ada peranan aktif dari para orang tua agar ke depan bisa memberikan pemahaman kepada anaknya untuk tidak membawa sepada motor jika masih di bawah umur, serta aturan lalu lintas,” himbau JA yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bogor.
(Dede Mulyana)

Sumber :
http://publikbogor.id/2016/03/wow-pe...kasat-narkoba/
0
24.8K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.