kellyrpAvatar border
TS
kellyrp
Kisah Orang Menlen - Kebelet Pipis, Wanita Ini Buka Pintu Darurat Pesawat


Jakarta - Selalu ada kisah yang ajaib dari traveler China. Kali ini ada seorang turis yang tak sabar menunggu antrean ke toilet sampai-sampai ia mambuka pintu darurat pesawat.



Terjadi pada minggu lalu di pesawat milik maskapai China Southern. Pesawat Airbus A321 ini akan berangkat dari Bandara Chongqing ke Shenzhen. Saking ajaibnya, kejadian ini diberitakan oleh banyak media. Seperti media lokal, sampai media internasional.

Dari Shanghaiist, Senin (28/3/2016), penumpang wanita ini tengah mengantre untuk menggunakan toilet. Entah bagaimana, di pesawat yang belum berangkat itu, sudah banyak orang yang ingin buang air kecil.

Karena tak sabar, ia pun mencari ide untuk menemukan pintu lain. Dari Daily Mail, sang wanita itu pun berusaha membuka pintu darurat tanpa berpikir panjang.

Para penumpang terkaget mendengar bunyi aneh dari luar pesawat. Ternyata, wanita ini tidak berhasil membuka pintu darurat, tapi sudah mengaktifkan pelampung seluncur di luar pesawat.



Pesawat yang sedang melengkapi prosedur keberangkatan pun terpaksa mengundurkan keberangkatannya. Banyak penumpang kesal karena pesawatnya harus delay selama 2 jam untuk membereskan masalah.

Belakangan diketahui bahwa wanita ini baru pertama kali naik pesawat. Namun karena begitu banyak kejadian persis seperti ini, sang wanita diamankan petugas bandara untuk diselidiki lebih dalam. Jika dirasa tindakannya membahayakan banyak penumpang, ia bisa terjerat hukum.

http://travel.detik.com/read/2016/03...arurat-pesawat
http://shanghaiist.com/2016/03/10/op..._fresh_air.php

komen : waaa .....
Diubah oleh kellyrp 28-03-2016 06:50
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.