Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

razez01Avatar border
TS
razez01
Jangan Masukan Makanan Ini Kedalam Kulkas
Hal yang sering dilakukan oleh semua orang, dengan meletakan makanan kedalam kulkas agar makanan itu bisa dimakan kembali atau memang sengeja untuk mengawetkan nya dengan cara di dinginkan di kulkas, karna memang kulkas menjadi tempat untuk menyimpan makanan buah - buahan dan sayur - sayuran agar makanan tersebut bisa tetap segar walaupun tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Akan tetapi dari beberapa makanan yang sering di letakan di dalam kulkas, diantaranya ada makanan yang umumnya orang belum mengetahuinya, bahwa dari beberapa makanan yang di letakan di kulkas sesungguhnya malah berdampak buruk untuk makanan tersebut sekilas memang makanan - makanan tersebut masih terlihat segar dan masih bisa dikunakan, tapi makanan tersebut sudah tidak seutuhnya dengan apa yang ada dalam makanan tersebut.

Dari beberapa makanan yang tidak baik untuk dimasukan kedalam kulkas ini, mungkin anda perna merasakan sesuatu pada makanan anda jika makanan anda termasuk dalam daftar makanan yang tidak baik jika diletakan didalam kulkas ini. dan langsung saja kita ketahui makanan - makanan tersebut agar bisa membuat anda lebih mengerti tentang apa yang sudah anda lakukan.


1. TOMAT
Tomat yang selalu digunakan untuk keperluan memasak atau keperluan lain ini, umur di masukan kedalam kulkas ketika tidak dibutuhkan lagi dan tujuan anda untuk memasukan tomat ini kedalam kulkas agar tomat tetap bisa digunakan lagi ketika dibutuhkan, akan tetapi jika anda memasukan tomat kedalam kulkas anda akan kehilangan dari rasa yang dimiliki tomat ini bahkan tomat akan menjadi lebih lunak atau lembek dan akan terlihat layu.


2. MADU
Munkin ada alasan tertentu untuk anda memasukan madu kedalam kulkas untuk di dinginkan agar bisa terhindar dari semut gula, jika anda memasukan madu kedalam kulkas agar mereka bisa awet dan bisa digunakan pada saat dibutuhkan itu malah bisa berdampak buruk oleh madu tersebut, karna madu akan mengeras ketika anda ambil dari dalam kulkas, jadi disarankan untuk menyimpat madu di dalam botol yang tertutup kencang dan di letakan di tempat yang jauh dari sinar matahari.


3. DAUN KEMANGI
Daun kemangi ini sering digunakan atau dibutuhkan untuk anda yang suka makan dengan lalapan kemangi atau sebagai bahan tambahan untuk masakan anda, dan sering dari penikmat kemangi mereka akan meletakan kemangi nya didalam kulkas agar tetap terjaga kesegarannya, akan tetapi kemangi sangat rapuh jika di dinginkan atau dimasukan kedalam kulkas.


4. BAWANG
Siapa yang tidak menyimpan bawang dirumahnya? pastinya setiap rumah mempunyai bawang ini, karna bawang yang saya tau sebagai bumbu atau bahan tambahan pada masakan tertentu dan dari beberapa orang akan menyimpan bawang ini kedalam kulkasnya akan tetapi jika anda meletakan bawang kedalam kulkas maka ketika anda mengambilnya untuk digunakan anda akan mendapati bawang anda dalam keadaan lembab bahkan lebih buruk nya lagi bawang yang anda simpan didalam kulkas akan cepat membusuk.


5. COKLAT
Siapa yang tidak menyukai coklat? coklat memang menjadi makanan favorit dari kebanyakan orang, dan dari para penikmat coklat mereka selalu menaruhnya didalam kulkas ketika mereka ingin menyimpannya agar bisa di nikmatinya lagi pada waktu tertentu, akan tetapi jika anda suka memasukan coklat kedalam kulkas maka kandungan gula yang ada pada coklat akan mengembun dan hasilnya coklat akan terasa tidak nikmat ketika dimakan.


6. APEL
Buah yang satu ini juga adalah buah favorit untuk pemakan buah - buahan, dari beberapa orang yang suka memakan apel akan meletakan apelnya kedalam kulkas untuk dapat terjaga kesegarannya, akan tetapi dengan meletakan apel kedalam kulkas maka akan berdampak hilangnya rasa renyahnya bahkan apel yang dimasukan kedalam kulkas akan nampak lebih layu dan terlihat aneh dari tekstur dan bentuknya.

7. ROTI
Roti dimasukan kedalam kulkas ? memang dari beberapa orang sudah mengetahui hal ini, akan tetapi ada juga yang suka meletakan roti kedalam kulkas untuk alasan tertentu, jika roti dimasukan kedalam kulkas maka roti itu akan nampak mengering dan mungkin sudah tidak enak lagi untuk dinikmati.

Itulah makanan yang tidak baik jika diletakan didalam kulkas dan dari beberapa makanan di atas umum sering dimasukan kedalam kulkas oleh kebanyakan orang dan setelah anda mengetahui makanan - makanan yang tidak baik jika diletakan didalam kulkas, maka saya sarankan untuk anda mencari alternative lain untuk menyimpan makanan anda.

SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
KASKUS Official
36KThread29KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.