Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowo.machoAvatar border
TS
cowo.macho
Lulung: Ahok Jangan Sombong, Saya Yakin KTP-nya Enggak Cukup
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung, ragu Teman Ahok mampu mengumpulkan 1 juta fotokopi KTP warga sebagai jalan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut Pilkada DKI Jakarta melalui jalur independen.

Menurut dia, Teman Ahok itu tidak punya struktur. Berbeda dengan partai yang mempunyai struktur jelas, mulai dari ranting, kecamatan, hingga RT dan RW. (Baca: Teman Ahok Diminta Bersinergi dengan PDI-P ).

"Kalau partai jelas strateginya sudah berstruktur, mesin politiknya akan jalan sendiri nanti bergerak. Makanya saya katakan Ahok jangan sombong, saya yakin KTP-nya juga enggak cukup," ujarnya setelah Mukerwil DPW PKB DKI Jakarta di Paseban, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016).

Lulung juga meragukan data dari lembaga survei yang menyatakan Ahok unggul jauh dari bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang lainnya.

"Itu kan surveinya dia, bukan survei masyarakat," katanya.

Lulung menuturkan bahwa Ahok berbeda dengan dirinya. Menurut Lulung, Ahok berbasis media sedangkan dirinya berbasis akar rumput. (Baca: Cibiran Pedas Elite PDI-P untuk Kepercayaan Diri Teman Ahok).

"Ahok itu berbasis media, Ahok ngomong media yang setel, kalau, kami berbasis akar rumput. Saya enggak yakin banyak yang bilang di media Ahok susah dikalahkan, mana ini kan belum ada bukti, kita yakin," tuturnya.

SUMBER

eaaa ada yang panik nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
4.5K
69
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.6KThread42.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.