Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indra.69Avatar border
TS
indra.69
Cinta Laura Dukung Ahok, Ribuan Netizen Ramai Berkomentar
Cinta Laura Dukung Ahok, Ribuan Netizen Ramai Berkomentar

TEMPO.CO, Jakarta - Lebih dari 2.500 komentar mampir di laman facebook Cinta Laura, gara-gara artis ini mengunggah foto dukungan terhadap Ahok untuk maju Pilkada 2016.

Pada 28 Maret 2016, di akun facebooknya, Cinta Laura mengunggah foto dirinya sedang berdiri dengan membawa secarik kertas bertuliskan "Orang pintar tentu pilih Ahok". Foto itu diberi keterangan yang menunjukkan dukungan artis berdarah Jerman ini terhadap Ahok dalam pilkada tahun depan. "Pengen Jakarta jadi kota yang bermartabat dan bersahabat? Jangan salah pilih pemimpin. The one and only Basuki Tjahaja Purnama," tulis Cinta Laura.

Sampai Rabu malam, 30 Maret 2016, setidaknya sudah 2.504 netizen memberikan komentar, belum termasuk ribuan balasan atas komentar. Unggahan ini mendapat 10 ribu like, tapi ada juga yang memberikan emoticon marah sebanyak 35 netizen. Posting ini dibagikan lebih dari 4 ribu kali.

Jumlah komentar ini mengalahkan posting fotonya bersama artis Bollywood pemain film Uttaran, Nandish Sandhu atau Tina Dattaa, yang mendapat ratusan komentar netizen.

Posting-an dukungan pada Ahok itu pun mendapat banyak komentar. "Cinta Laura tidak salah pilih, dulu dukung Pak Jokowi, sekarang dukung Pak Ahok, God Bless you Laura," tulis Crhistine Febe.

Parmiatty Aji Suseni juga ikut berkomentar, "Pilih pemimpin yg sanggup dgn benar berjuang untuk rakyat itu susah, jd klo udah ada yg seperti itu kenapa harus ganti yg lain. Pilih aja yg udah pasti bisa mensejahterakan rakyat. AHOK."

Meski demikian, ada juga yang tak setuju dengan pilihan Cinta Laura. "Dengan kata lain anda mau bilang 'bodoh sekali yang tidak memilih ahok' benar benar tdk wajar menyalahkan tokoh pilihan orang lain," ujar Fdi Sasaki.

Azwar Daud Neng juga tak setuju dengan posting-an Cinta Laura. "belum tentu ya, jgn GR lah ya," katanya.

MAYA AYU PUSPITASARI

cinta emoticon-Wowcantik
0
7.1K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.