Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asthymorinAvatar border
TS
asthymorin
Jealous sama temen pacar
ane mau curhat ..
Ane lagi jealous banget sama temen cowo ane .. jadi gini kebetulan mereka temen lama dan sekarang cowo ane sekantor sama itu cewe , kebetulan cowo ane bisa kerja disana juga karna atas bantuan si cewe ini. Mereka emang gak sekantor .. ni cewe ada di head office nya di jakarta , sedangkan cowo ane penempatan kerjanya di cirebon. Posisi ane sekarang di jakarta , jadi karna kerjaan cowo ane yang ditempatkan di cirebon , ane sama cowo ane sekarang LDR-an udah hampir 3 bulanan lah terhitung sejak bulan Januari.

yang bikin ane jealous sama temen cowo ane ini .. tuh cewe aktif banget hubungin cowo ane .. sering nelpon lah .. chat via WA lah .. bahkan sering minta cowo ane buat nelpon dia .. dan cowo ane nurut aja buat nelpon dia .. ane gak ngerti apaan yang diomongin mereka berdua .. cowo ane sih bilang ngomongin masalah kerjaan . Tapi kerjaan cowo ane dan itu cewe beda divisi alias gak berkaitan . Dan yang ane tau tuh cewe juga masih sering curhat perihal mantannya yang juga temen cowo ane . Padahal itu cewe sama mantannya udah putus dari tahun 2012 .. udah 4 tahun yang lalu ! dan tuh cewe juga udah gak pernah ketemu atau berhubungan sama mantannya lagi . Terus buat apaan tuh cewe ngomongin hal yg udah basi ke cowo ane ?

jujur ane gak suka banget sama kedekatan mereka berdua , dalem hal ini ane bukannya ga bolehin cowo ane untuk berteman sama dia .. tapi ane cuma pengen cowo ane bisa jaga jarak sama cewe itu .. tapi setiap ane ungkapin perasaan ane ke cowo ane , pasti cowo ane selalu marah . Cowo ane bilang kalo ane gak rasional dan dia gak ada apa-apa sama cewe itu dan dia gak bakal bisa ngejauh sama cewe itu karna dia yg masukin cowo ane kerja dan cowo ane sangat berterima kasih sama cewe itu. Bahkan belom lama ini cowo ane bela belain pulang ke jakarta dwmi ngehadirin pesta pernikahan adeknya cewe itu . Waktu ane ulang tahun boro boro dia pulang , ngucapin aja enggak itu juga ane ingetin baru cowo ane ucapin ulang tahun ke ane dan ane juga gak pernah maksain cowo ane buat pulang ke jakarta karena pasti cowo ane selalu bilang masih susah buat pulang dan pernah dia pulang itu juga cowo ane jahat banget bilang sama ane , dia bilang ke ane gini "tanggal 5-6 aku pulang tapi mager banget nih. Pulang atau gak yah?" kesannya kan kayak mager dan sama sekali gak kangen sama ane . Giliran pas tanggal 19 kemaren dia pulang lagi tanpa kata mager demi dateng kondangan adeknya si cewe itu. Gimana ane gak kesel .. sebenernya ane pengen banget ngelabrak cewe itu tapi ane kasian sama cowo ane juga kalo sampe ane ngelabrak cewe itu karna kan mereka masih sekantor takutnya malah jadi gosip kan ...

menurut agan dan sista apakah ane wajar kalo cemburu dengan kedeketan cowo ane dan cewe itu ? Trus apa yg harus ane lakuin ? Ane pengen cowo ane bisa tegas dan jaga jarak sama cewe itu , tapi setiap ane coba bicarain ke cowo ane , cowo ane selalu marah ke ane dan cowo ane bilang kalo tuh cewe bukanlah suatu permasalahan diantara kita. ane tau cewe itu berjasa buat cowo ane karna udah ngebantu cowo ane masuk kerja .. tapi ngeliat kedekatan mereka ane yg sakit ati . Ane dan cewe itu emang udah pernah ketemu 2x dan itu sama cowo ane juga , tapi ane ngerasa pandangan tuh cewe ke ane agak gimana gitu dan tuh cewe juga kurang nanggepin ane , dia lebih fokus ke cowo ane aja . Cowo ane emang ga pernah mulai buat ngehubungin itu cewe , selalu cewe itu yg ngehubungin ane duluan .

Diubah oleh asthymorin 26-03-2016 10:30
0
2.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.