Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackgold12Avatar border
TS
blackgold12
manusia bodoh, takut akan gagal :(
hallo agan/sista selamat sore..
maaf kalau brantakan..

langsung aja yaa gan/sis, jd gini saya pria yg berumur 22 tahun, saya 2 bersaudara dan saya anak terakhir, kk saya perempuan sudah nikah.
alhamdulilah saya juga sudah menyelesaikan kuliah saya tepat waktu, akhir tahun kemarin wisuda walau ipk pas2an.. emoticon-Malu (S)
dan sekarang saya melanjutkan pendidikan lg yg biayanya tidak murah.. dan bikin garuk2 kepala..
itu keputusan saya sendiri yg ingin d sinii.. orang tua saya sisa ibu aja, ayah sudah alm..
ibu saya merestui saya pendidikan d sini. saya pun tidak memaksa juga.. tp krn orang tua ingin memberikan yg terbaik buat anaknya jadi di usahakan untuk biayanya dan skarang alhamdulilah sudah tenang soal biaya.. tapi di sini saya yg sangat begitu khawatir.. saya tau otak saya tidak mampu, ibaratnya motor 110cc tapi di suruh jalan berkecepatan 500/km perjam. yang ada jebol mesin.
yapss begitu lah otak saya. saya seperti tidak bisa mengikuti pelajaran2nya tapi orang tua sudah keluar biaya segitu banyaknya demi saya. kenapa saya brani ngmbil pendidikan ini?. saya mau melihat orang tua saya senyum dan bahagia ketika melihat anaknya sukses.
dan saya gak mau melihat orang tua saya susah nanti. saya juga ingin membantu perekonomian kk saya, krn saya juga tau bagaimana perekonomian kk saya..
oh yaa ibu saya kerjanya pun jauh bahkan ktmu hanya 2thn skali.. ibu syaa slalu tlp ingin pulang, ingin bertemu ngumpul bersama anak dan cucunya. stiap ibu saya bicara seperti itu. seakan2 saya ingin menangis dan memeluk ibu saya.
tp kalau ibu saya pulang, ibu syaa bingung mau kerja apa di indo? takut tidak terpenuhi kebutuhan.. itu ke inginan ibu saya sendiri..
mangkanya saya mau ambil pendidikan ini. tp alhasil saya merasa sangat bodoh di kelas. saya depresi sendiri, saya tidak bisa mengikuti seperti yg lainnya. kadang saya menangis di kamar mandi krn begitu bodohnya saya. saya takut gagal nantinya..
saya juga sangatt kesepian. padahal temen saya kadang ngajak keluar.

bayangan saya selalu ketakutan krn gagal..saya gak mau mengecewakan orang tuaa.. saya ingin bahagiain ibu dan kk saya.. mrka satu2nya kluarga saya..

sarannya gmn yah gan/sist.. ketakutan selalu menghantui saya..emoticon-Sorry
0
1.6K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.