Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

plokdes3624Avatar border
TS
plokdes3624
[Tips] Modifikasi Mobil Manual Menjadi Matic


[Tips] Modifikasi Mobil Manual Menjadi Matic


[Tips] Modifikasi Mobil Manual Menjadi Matic

Hey gan, Apakah Agan salah seorang pemilik kendaraan ber transmisi manual dan ingin menjajal mobil dengan sistem transmisi matic? Jika iya, maka Anda tak perlu mengganti mobil bertransmisi manual dengan yang baru. Karena kini transmisi juga sudah bisa dirubah menjadi transmisi otomatis. Kebanyakan pemilik mobil manual memang sering iri dengan pengendara mobil transmisi otomatis karena tidak perlu pusing-pusing saat menghadapi macat, cukup dengan melakukan stop and go terus menerus saja. Lalu, bagaimana dengan Anda yang sudah terlanjut membeli mobil jenis manual ini?


Quote:

Alternatif lainnya adalah dengan memiliki produk yang ditawarkan beberapa produsen transmisi aftermarket yang mengutamakan kenyamanan tanpa mengurangi akselerasi secepat manual. Produk-produk semacam ini memiliki cara kerja yang simpel, yakni hanya dengan memindahkan fungsi kopling secara elektrik. Sedangkan cara kerja transmisi sendiri masih manual.
Keuntungan dari menggunakan produk aftermakert semacam ini adalah meski masuk gigi satu dan pedal gas tidak ditekan, mesin mobil tidak akan loncat lalu mati. Nah, coba cari produk-produk berjenis auto clutch ini supaya segera bisa merasakan mobil bertansmisi otomatis tanpa harus membeli mobil baru.


Thanks gan, ini sedikit info dari ane moga aje bermanfaat buat agan agan
0
8.5K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.