Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.of.gip99Avatar border
TS
victim.of.gip99
Ahok: Ya Sudah Kalau Pengurus Masjid L. Batang Tak Mengaku Adanya Perbaikan
Jakarta - Pengurus Masjid Keramat Luar Batang, Jakarta Utara, mengaku belum ada perbaikan terhadap Masjid ini selama Basuki T Purnama (Ahok) memimpin DKI. Ahok yang sebelumnya menyatakan sudah memperbaiki Masjid, kini menjawab pengakuan pengurus Masjid.

"Makanya kalau dia enggak mau mengaku, ya sudah. Tanya saja datang dari mana itu lampu?" kata Gubernur Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Ahok mengaku sudah memperbaiki Masjid itu, dia mengingat-ingat perbaikan selesai pada 2014. Hasilnya, kondisi Masjid dan jalan di depannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Itu kita cat dan kita pasang lampu. Jadi sekarang Masjid Luar Batang itu kalau malam terangnya minta ampun, bagus. Itu kita yang pasang, kita yang cat," kata Ahok.

Sayang, setelah Ahok mencari-cari, belum ketemu juga foto yang bisa menjelaskan perbaikan masjid saat itu. Hanya saja, kepada pihak yang tak mengakui adanya perbaikan yang dilakukannya terhadap Masjid itu, dia mengajukan pertanyaan, siapa pihak yang memperbaiki penerangan itu kalau bukan Ahok.

"Makanya tanya sama dia (pihak pengurus Masjid)," kata Ahok.

(Baca juga: Pengurus Masjid Luar Batang: Nggak Ada Rencana Renovasi, Ahok Belum Pernah ke Sini)

Ahok mengakui, memang dirinya belum pernah ke lokasi secara langsung. Hanya saja Ahok memantau perbaikan itu. Perbaikan itu dikerjakan oleh pengembang pulau di Jakarta Utara, sebagai kewajiban mereka terhadap Pemprov DKI.

"Saya enggak pernah ke sana. Aku cuma minta orang pasangin, kan kita semua (yang mengerjakan perbaikan) pengembang. Kita lihat dari jauh. Itu pengembang yang di pulau," ujarnya.


http://m.detik.com/news/berita/31745...anya-perbaikan

Owalah perbaikannya ternyata pasang lampu sama ngecat ya tod? Ketika ditanya mana buktinya nggak ketemu. Lalu bilang: ya sudah kalau nggak percaya.

Gubernur bacot taik yang lutchu.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0
8.7K
138
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.