Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mayasihAvatar border
TS
mayasih
Jangan Takut Jomblo Nanti Bisa Jadi Jomblo Beneran!
Berakhir sendirian sampai akhir hayat bisa dibilang adalah ketakutan terbesar para jomblo. Ironisnya, rasa takut ini justru yang menghambat kamu untuk bisa mendapatkan pasangan yang baik dan pas. Selalu merasa ketakutan menguarkan persona yang membuat kamu terlihat tertekan dan stres.

Ketika kamu sudah bisa merasa bahagia dengan diri sendiri, barulah kamu bisa menarik orang lain dan benar-benar jatuh cinta. Inilah 3 cara untuk melawan rasa takut untuk menjomblo dan membuat Anda bisa mendapatkan cinta yang pantas.

Rasa takut sendirilah yang membuat merasa kesepian

Ketakutan akan berakhir sendiri sebenarnya hanyalah bayangan saja, tapi terlalu memikirkannya malah akan membuat hal itu menjadi kenyataan. Menikmati waktu, hari demi hari adalah cara untuk mengusir pikiran buruk ini.

Cobalah untuk sangat berhati-hati saat pikiran kamu sudah mulai menyerempet ke hal-hal yang buruk. Coba untuk selalu mengembalikan pikiran pada hal-hal yang sedang terjadi di sekelilingmu.

Terobsesi pada apa yang diberikan pria/wanita untukmu akan membuat mereka takut

Mungkin kamu menginginkan cintanya, menginginkan kestabilan, atau mungkin kamu menginginkan pendongkrak percaya diri, atau mungkin kamu hanya ingin dia membayar semua tagihanmu.

Seperti yang sering didengar, rasa suka menarik rasa suka, cinta menarik cinta. Jadi, agar seseorang bisa jatuh cinta padamu, kamu sendiri harus berada dalam kondisi itu juga terlebih dahulu. Belajarlah untuk saling memberi dan berkontribusi – tidak hanya pada seorang pria, tapi pada semua orang yang berkontak denganmu.

Berfokus pada apa yang tidak kamu miliki akan menjadikanmu needy

Alih-alih selalu berada dalam kondisi menginginkan sesuatu, yang hanya akan membuat pria takut, cobalah memikirkan pada apa yang kamu miliki dalam hidup. Kebanyakan orang memiliki lebih dari yang mereka butuhkan, tapi mereka menghabiskan begitu banyak waktu memikirkan apa yang mereka tak miliki.

Praktikkan rasa penuh syukur, dan jadikan itu sebagai pola pikir keseharianmu. Batin akan berhenti menginginkan suatu hubungan sehingga kamu tidak akan terlihat needy di mata lawan jenis. Habiskan beberapa menit setiap pagi untuk memikirkan dan meresapi hal-hal yang bisa kamu syukuri: kesehatan, keluarga, teman, dan bahkan pekerjaan.

Hargai hal-hal kecil yang biasanya kamu anggap cuma-cuma.

sumber
0
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.