bakhekokAvatar border
TS
bakhekok
BREAKING NEWS : Netty Aher Siap Mencalonkan Diri Jadi Gubenur Jawa Barat!!
Netty Heryawan siap maju di Pilkada Jawa Barat
Rabu, 2 Maret 2016 15:54 WIB | 3.453 Views
Pewarta: Ajat Sudrajat

Netty Heryawan siap maju di Pilkada Jawa Barat
Dokumentasi Netty Heryawan dalam satu kesempatan pada 2013. Hingga saat ini Jawa Barat belum pernah dipimpin perempuan sebagai gubernur/kepala daerah. (ahermania.wordpress.com)

Bandung (ANTARA News) - Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat, Netty Prasetiyani Heryawan, yang juga istri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, siap maju dan berlaga pada Pilkada Jawa Barat 2018 jika ada dorongan dan dukungan politik kepada dia.

"Kalau itu akhirnya bermuara pada kebaikan, dianggap saya melahirkan kepantasan kenapa tidak. Insha Allah siap," kata Netty, sebelum menghadiri Pelatihan dan Simposium Nasional PKS, di Bandung, Rabu.

Ia menyatakan sebelum memutuskan maju, dia harus mendapatkan izin dan dukungan orang terdekatnya. Salah satunya ialah suaminya.

"Kalau bapak mengizinkan tentu akan menembah energi untuk saya. Kalau akhirnya bermuara pada hadirnya kebaikan dan dinilai memiliki kepantasan, Insya Allah saya siap," kata dia.

Ia mengatakan siapa pun memang harus berkontribusi bagi hadirnya kebaikan, baik di ruang formal atau informal.

"Kalau dalam konteks formal tentu ada prosedur dan persyaratan, Kalau persyaratan atau prosedurnya harus dicalonkan oleh parpol dan masuk ke tahapan Pilkada Jawa Barat ya tentu saya ini tidak berdiri tunggal," kata dia.

Ketika ditanyakan apakah siap disandingkan dengan Deddy Mizwar atau M Ridwan Kamil, dia berkata, "Sekarang mari membangun kepantasan kalau kemudian segala macam perangkat itu sampai pada kesimpulan saya pantas, Pak RK pantas, Pak Demiz pantas."

"Kemudian masuk prosedur pendaftaran menawarkan visi tentu mari kita berkompetisi secara sehat karena yang menjadi incaran kita adalah masyarakat jabar, yang jadi target layanan adalah masyarakat," kata dia.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Link : http://www.antaranews.com/berita/548...ada-jawa-barat

Bagaimana menurut agan2 sekalian.....bertita bagus kan?

0
6.7K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.