Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jobsmartidAvatar border
TS
jobsmartid
Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Dari Waktu Yang Fleksibel
5 Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Dari Waktu Yang Fleksibel



Beberapa kantor memiliki budaya yang berbeda-beda, begitupun dengan waktu. Ada yang terlalu ketat pada waktu ada pula yang memiliki kelonggaran. Ada pandangan bahwa bekerja di perusahaan yang memberikan kelonggaran akan menyulitkanmu, padahal justru ada keuntungannya loh, berikut diantaranya :

1. Kamu gak perlu menikmati kemacetan

Dengan waktu yang fleksibel, kamu bisa mengatur waktu untuk datang kekantor, sehingga kamu tidak harus dipaksa untuk menikmati kemacetan setiap pagi dan sorenya.

2. Tidak ada waktu yang terbuang percuma

Pernahkan kamu merasa kamu membuang waktu ketika pekerjaanmu sudah selesai namun belum bisa melakukan hal yang lain. Jika dikantormu memberikan kelonggaran waktu tentu hal ini tidak perlu kamu rasakan. Asalkan pekerjaan sudah selesai, kamu bisa menggunakan waktumu untuk kegiatan lainnya.

3. Bisa melakukan hobi dengan nyaman

Bekerja 8-5 mungkin tidak memberikanmu waktu yang cukup untuk melakukan hobimu. Jika kamu suka berolahraga, mungkin kamu bisa berolahraga lebih lama ketika pagi hari.

4. Kamu gak perlu ijin untuk mengurus keperluan pribadimu

Kamu bisa mengatur waktumu sendiri. Jika kamu memiliki janji dengan dokter gigi atau ingin ke bengkel maka kamu gak perlu ribet mengurus ijin, karena asalkan kamu bisa mengatur waktu dengan baik, kamu bisa mengurus keperluanmu dengan baik.

5. Meluangkan waktu bersama keluarga, bukan mustahil

Merencakan liburan bersama keluarga bukanlah hal yang mustahil. Kamu bisa mengaturnya, karena kamulah yang tahu kapan waktumu akan banyak kerjaan dan kapan waktunya kamu bisa bersantai.

Kendali waktu ada padamu, maka hal itu juga menuntutmu untuk mempunyai komitmen dan tanggung jawab. Jangan malah menjadi orang yang santai dan tidak menyelesaikan tanggung jawabnya karena kelonggaran yang diberikan oleh perusahaan.
emoticon-Toast

Sumber: Link
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.