Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabdadiAvatar border
TS
sabdadi
Cerita Cinta yang mirip NOVEL
Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam buat agan yang baru baca threat ini.
Sebenernya alesan ane nulis karena lg ga ada kerjaan di kantor dan tiba2 pengen nulis kisah nyata tentang drama percintaan bagaikan Novel...

Flashback aja ya agan dan aganwati.
Dulu waktu ane kuliah kira2 14 tahun yang lalu (jangan tanya umur berapa ya)
Ane pernah naksir ama cewe satu fakultas tapi beda jurusan. Ane memendam perasaan ampe kelar kuliah (jangan dibayangin perasaannya deh) Trus gebleknya lagi kalo setiap ada kesempatan berdua pas ketemu ane malah jadi kyk org bego dan salting. Alhasil waktu berlalu begitu saja sampe ane benar2 selesai kuliah.

... Pas udah selesai dan lulus kuliah ane sdh sibuk sama kerja kantoran ceritanya, tapi anehnya selama 4 tahun ane bekerja. Ane masih kangen aja tuh ama tuh cewe, pengen tau dia ada dimana atau paling ngga punya nomer hpnya deh. Tapi semuanya itu cuman mimpi.

HIngga suatu saat yang namanya F***book lahir dan mulai BOOM di jamannya, ane ttrus stalking2 nyari nama tuh cewe tapi tetep aja ga ketemu, mungkin krn nama tuh cewe pasaran kali. Akhirnya ane memutuskan untuk move on dan ga ngimpi lagi sama tuh cewe.

Tapi ternyata ga disangka, ada 1 nama yang nge-add ane. Dan namanya ga asing. Waaah rasanya gimana gitu padahal ga diapa2in juga khan. Tapi kayak langsung terbang ke langit ke 7 rasanya. Namun ane tetep ga mau mulai menyapa duluan, karena khawatir kalau nantinya jadi PUPUS.

Ga diduga sih ternyata dia yang inisiatif menyapa, dan akhirnya ane ngobrol deh sama tuh cewe.

Tapi ga disitu aja, setelah sering ngobrol akhirnya ane mencoba memberanikan diri untuk ajak ketemuan. 1-2-3 kali pertemuan udah dijalanin, akhirnya ane memberanikan diri untuk nembak tuh cewe, dengan rasa yang campur aduk dan ga kebayang mau ngomong apa karena berpikir ini adalah cewe yang diincer setelah sekian lama. Dan tau ga ternyata akhirnya ane berhasil mengutarakan perasaan ane ke tuh cewe, dan apa jawabannya ternyata. Cinta ane DITOLAK. #Wuaaaa.. Setelah itu akhirnya ane menyerah dan mulai meninggalkan dia.

Hampir 1 tahun ane ga ngubungin tuh cewe, hingga akhirnya ada sapaan ke sms handphone ane menanyakan kabar ane disini dari tuh cewe. Dan tentu saja ane menjawab nya dengan cukup baik.

... Tak direncanakan dan tak berharap apapun ane hanya menjawab tiap obrolan yang terlontar. Dan tanpa di sangka pula akhirnya kamipun mulai bertemu - bertemu dan bertemu.

Tanpa disangka pula dari tiap peretemuan dan obrolan yang terjadi akhirnya kami menjalin kasih #padaakhirnya, tapi tentunya kapan waktu kami jadian itu tidak diketahui.

HIngga akhirnya setelah cukup lama , kami berdua memutuskan untuk menikah dan berjanji sehidup semati hingga saat ini ane nulis buat agan2 sekalian.

Kira - kira begitulah Cerpen Iseng dari ane. Semoga bermanfaat buat agan yg lg pedekate ama cie..cienya. Intinya sih jangan pernah berhenti deh untuk apapun.

Salam super. HAHAHAHA...
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.