infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Jelang Peresmian Wisata Malam, Kawasan Monas Terus Berbenah


Setalah mengalami kerusakan selama setahun terakhir, penerangan jalan umum (PJU) High Mast Pole (HMP) di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat diperbaiki oleh Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta.

Kasudin Perindustrian dan Energi Kota Jakarta Pusat Iswandi mengatakan, jumlah penerangan yang mengalami kerusakan sebanyak sembilan tiang dari 22 tiang penerangan yang ada. Satu tiang penerangan memililiki lima lampu yang masing-masing memiliki daya 1.000 watt.

“Sudah seminggu ini dikerjakan, karena tanggal 5 April nanti wisata malam Monas diresmikan. Perbaikannya meliputi lampu, ballast, kapasitor, ignitor hingga sistem jaringannya,” paparnya, Jumat (25/3/2016) petang.

Iswandi melanjutkan, salah satu kendala yang dihadapi pihaknya dalam mengerjakan perbaikan ini adalah ketiadaan mobil tangga yang memadai. Sebab, tinggi tiang lampu HMP mencapai 25 meter. Karenanya, pihaknya meminta bantuan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Bencana Alam DKI Jakarta.

“Kita butuh mobil tangga 28 meter, makanya pinjam dari Damkar (Pemadam Kebakaran). Selain itu, kita juga kesulitan untuk melakukan perbaikan kalau sudah di atas pukul 22.00 WIB. Tapi, kita usahakan, sehari minimal mampu memperbaiki lima lampu atau satu tiang,” tutupnya

narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...berbenah/14769

wihh wisata malem aje gile emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.