Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.of.gip99Avatar border
TS
victim.of.gip99
Terima Dukungan Partai, Ahok dari Hero Jadi Zero
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sejak awal menggembar-gemborkan untuk maju lewat jalur independen. Ahok pun mempercayakan "nasib" politiknya kepada Teman Ahok yang gencar mengumpulkan sejuta KTP warga Ibu Kota.

Namun di tengah jalan, Ahok berbalik dan menerima pinangan dari Partai Hanura. Dukungan dari partai diprediksi bertambah dari Partai NasDem dan PDI Perjuangan.

Psikolog Politik dari Universitas Indonesia (UI) Dewi Haroen menganggap, sikap itu hanya jadi bumerang bagi Ahok. Pasalnya, pendukungnya selama ini adalah kalangan yang tak lagi percaya dengan keberadaan parpol. Beralihnya sikap Ahok membuat Ahok bagi mereka, darihero menjadi zero.

"Yang silent majority tidak akan diam, dan akan nyata, kalau betul didukung parpol maka Ahok akan berbalik, dari hero ke zero, artinya simalakama lagi, di mata pendukungnya sudah cacat dia," kata Dewi kepada Okezone, di Jakarta, Minggu (27/3/2016).

Dewi sendiri tak mengerti dengan logika Ahok dalam hal ini. Sebab dengan dukungan Hanura, Ahok seperti sedang bermain dua kaki atau dianalogikannya seperti suami yang sedang berselingkuh. Satu sisi menerima dukungan Teman Ahok yang independen, satu sisi juga menerima dukungan partai.

"Jadi enggak jelas, mau dibawa kemana, diduakan,seperti orang nikah tapi diduakan, punya istri tapi punya pacar juga," herannya.(day)


http://m.okezone.com/read/2016/03/28...m_source=wp_bt

Wah masa iya nggak ngerti logikanya? Logikanya sangat sederhana. SI AHOK ITU GILA JABATAN.

Dengan logika ini apa yang dia lakukan sejak dulu sangat masuk akal. Jadi kutu loncat dan berselingkuh dengan banyak partai. Semua demi mengejar jabatan.

Paham?
0
9.8K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.