Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
MU Ingin Jual Schneiderlin dan Memphis?
MU Ingin Jual Schneiderlin dan Memphis?




Bola.net - Belum kunjung menemukan konsistensi permainan membuat Manchester United tak kunjung berhenti melakukan bongkar pasang pemain. Selain aktif mendatangkan pemain baru, Setan Merah juga dikabarkan akan mendepak para pemain mereka yang minim kontribusi.

Dikabarkan oleh Daily Star, MU siap menjual tiga bintang yang baru mereka datangkan pada musim ini, Tiga pemain tersebut yakni, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay dan Sergio Romero.

Munculnya nama Memphis dalam daftar jual MU memang bukan hal mengejutkan. Pemain yang dibeli dengan harga 25 juta pounds ini memang tidak mampu tampil sesuai harapan pada musim ini. Harga yang dikeluarkan dianggap tidak sebanding dengan kontribusinya.

Pun begitu dengan Romero. Pemain yang didapat dengan status bebas transfer ini bukanlah pemain utama. Perannya hanya sebagai deputi jika David De Gea absen.

Yang mengejutkan tentu saja masuknya nama Schneiderlin dalam daftar ini. Pemain asal Prancis ini sejatinya tampil cukup apik. Namun, ia kerap dilanda cedera. Kabarnya, MU berniat menjual Schneiderlin untuk memberikan tempat bagi gelandang Athletic Bilbao, Mikel San Jose.
0
1.2K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.