Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Ibu Marshanda Menikah Lagi, Ayah Marshanda Mengemis


Aktris cantik Marshanda sempat hidup 15 tahun lamanya tanpa kasih sayang dari seorang ayah. Namun lubang di hati mantan istri Ben Kasyafani itu akhirnya terisi juga kala sang ibunda, Riyanti Sofyan memutuskan untuk menikah lagi bersama seorang pria bernama Iwan akhir Mei 2015 silam.
Di hari pernikahan Riyanti dan Iwan, Caca memang tak bisa hadir karena tengah sibuk. Namun sang bintang sinetron Bidadari itu tak lupa mengucapkan selamat dan turut berbahagia dengan keputusan yang diambil ibunya tersebut.

"My beautiful angel, Mama.. Kamu berhak mendapatkan berkah, cahaya dan cinta lebih dari apapun di dunia ini. Barakallah Mama dan Om Iwan. Ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk semua orang yang mencintaimu. Kebahagiaanku benar-benar tak bisa diungkapkan dengan kata-kata dan ekspresi apapun. Selamat. Mulai sekarang aku tahu kehangatan dan cahayamu akan bersinar lebih terang pada mereka yang ada di sekitarmu," tulis Caca di akun Instagram-nya kala itu.

Lubang di hati Caca pun secara perlahan kembali terisi oleh sosok Iwan sang ayah tiri. Hampir setahun berlalu, kini Caca dan kedua adiknya, Riyanti dan juga Iwan hidup secara harmonis, seperti yang terlihat pada postingan ibu satu anak itu di akun Instagram seminggu lalu.

Tentu saja foto hangat keluarga baru Caca itu langsung mendapatkan reaksi positif dari netizen. Namun baru beberapa hari berselang, ada kabar yang kurang sedap muncul ke permukaan.


Hari Kamis (24/3), seorang pria yang mengaku sebagai ayah Marshanda, Irwan Yusuf diamankan ketika sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Warga sekitar yakin menyebut jika sosok itu adalah ayahanda Marshanda. Mereka lalu menghubungi pihak Panti agar mengamankan pria tersebut.


Masih belum diketahui secara pasti apakah dia memang benar-benar ayah Marshanda yang bercerai dengan Riyanti 15 tahun silam. Hingga berita ini diturunkan, tim KapanLagi.com® masih terus berusaha untuk menghubungi keluarga Marshanda demi mendapatkan konfirmasi.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...da-fa451d.html

HIDUP YG BERAT BAGI ANAK, JIKA HARUS MELIHAT KEADAAN
Diubah oleh cingeling 27-03-2016 16:52
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
19.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.