Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakterongkikilAvatar border
TS
anakterongkikil
[BreakingNews] HEBOH !!! Seorang Pengemis di JakSel mengaku Ayah dari Chaha a.k.a Mar
[BreakingNews] HEBOH !!! Seorang Pengemis di JakSel mengaku Ayah dari Chaha a.k.a Mar


Jakarta - Petugas dari Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mengamankan seorang pengemis di Jl Bangka, Mampang, Jaksel. Pengemis bernama Irwan Yusuf mengaku ayah dari artis Marshanda.

"Benar petugas P3S dari Sudin Sosial Jaksel pada Jumat (25/3/2016) sedang melakukan operasi penertiban di sekitar Kemang, Mampang dan Bangka. Saat melewati Jl Bangka petugas menemukan ada seorang pengemis di pinggir jalan," kata Kasudin Sosial Jaksel, Mursyidin saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (27/3/2016).

Saat petugas menangkap Irwan yang mengenakan pakaian lusuh itu, warga sekitar menyebut bahwa pengemis itu adalah ayah dari artis Marshanda. Saat petugas mengkonfirmasi, Irwan Yusuf membenarkan dia adalah ayah Marshanda.

"Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Mursyidin.

"Karena penampilannya yang lusuh, kami bawa ke PSBI (Panti Sosial Bina Insan) Cipayung untuk selanjutnya nanti diberikan pelayanannya," imbuhnya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda soal ini. Namun dari sejumlah pemberitaan, foto Irwan dan pria yang pernah disebut sebagai ayah Marshanda memang mirip.

(Hbb/mad)


[BreakingNews] HEBOH !!! Seorang Pengemis di JakSel mengaku Ayah dari Chaha a.k.a Mar


Jakarta - Seorang pengemis bernama Irwan Yusuf terjaring operasi pengemis oleh Sudin Jakarta Selatan. Irwan Mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda. Siapa Irwan yang akhirnya berakhir di jalanan?

Berdasarkan penelusuran detikcom di berbagai media, Minggu (27/3/2016), Irwan muda menghabiskan masa mudanya di Tebet, Jakarta Selatan, bersama keluarganya.

Di masa mudanya, Irwan menikah dengan anak dari Sofyan Ponda, Ryanti Sofyan, yang kala itu dikenal sebagai 'Raja hotel'. Di tangan Ryanti, bisnis hotel semakin berkembang.

Usai menikah, Irwan dan Ryanti menempati rumah di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Lembang, Menteng. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 anak yaitu Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Saat Marshanda berumur lima tahun, Irwan bercerai dengan istrinya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda.

Satu foto yang menunjukkan kebersamaan Marshanda dengan ayahnya muncul di Tabloid Nova. Kala itu, Irwan berbaju hitam dan berpenampilan necis. Wajah itu mirip dengan pria yang diamankan Suku Dinas Sosial Jaksel dan mengaku sebagai ayah Marshanda. Bedanya, Irwan yang ditangkap Sudin Sosial memakai baju hijau lusuh.

"Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Kepala Dina Sosial Jaksel Mursyidin.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda. Belum diketahui juga secara pasti apa penyebabnya sampai Irwan berkeliaran di jalanan. (tfq/mad)


sumur

sumur

emoticon-Matabelo
Gilaaakkk gimana ceritanya tuh bleeh, masa anaknya yang sebagai artis gak nyari bapaknya?? emoticon-Blue Guy Bata (L)masa iya bapaknya artis jadi pengemis emoticon-cystg

Bener2 Sinetron banget nih berita, tapi kalo di liat2 photonya sih emang rada2 mirip, tinggal nunggu konfirmasi dan Chacanya nih bleeh.

Diubah oleh anakterongkikil 27-03-2016 13:17
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.