paul mccartneyAvatar border
TS
paul mccartney
Romantisnyaa Para Pejabat Negera Kita
Apa sih yang biasa agan pikirin kalau tentang pejabat Negara? Pasti kegiatannya yang super sibuk kan gan. Namanya juga ngurusin negara gan, pastinya siih sibuk banget. Hari ini di Jakarta, besok udah di samarinda, eh lusanya udah di Amerika. Emang dah yang namanya mikirin negara pasti mumet dan sibuk banget gan emoticon-Bingung (S)

Tapi di sela kesibukan itu ternyata para petinggi negara itu tetep ngeluangin waktu luangnya looh buat orang-orang yang mereka cintai, terutama istri-istri mereka. Namanya juga istri gan, ya harus disayang emoticon-Big Grin Tapi nggak nyangka juga looh ternyata para petinggi negara ini kalo udah ngeluangin waktu buat orang yang dicintai itu bisaa romantis bangeett. Padahal kalo kita-kita liat di TV kayaknya pada galak-galak ya gan, tapi itu kalo di depan Tv kali ya gan, soalnya kalo udah di depan istri jadinya romantis bangeet. unyu-unyu emoticon-Ngakak (S)



Ini dia gan beberapa petinggi negara yang ketauan romantis di depan istrinya..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimanaa gaan, ternyata romantis bangeet kan para petinggi negeri kita ini. Di sela kesibukannya aja mereka selalu siap meluangkan waktu demi orang-orang yang mereka cintai gan. Kita juga harus gituu ya gaaan. Pejabat negara yang super sibuk aja bisa ngeluangin waktunya hehehe. Menurut ente siapa lagi sih pejabat-pejabat yang romantis? Yang kayak pak Habibie sama bu Ainun gituu. Tapi kalau pak Habibie sama bu ainun sih udah nggak perlu ditanyain lagi deh gan. Buat ane mereka itu simbol romantisme di Indonesia.




SUMUR: http://bujang.net/para-wakil-rakyat-...ntis-loh-brur/
Diubah oleh paul mccartney 26-03-2016 18:47
0
78.6K
380
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.