Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

traveler.funAvatar border
TS
traveler.fun
6 Destinasi Favorit di Asia Tahun 2016
Asia sekarang menjadi incaran para wisatawan asing untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Hal ini disebabkan negara-negara di Asia terus berbenah serta mempercantik diri agar mendukung faktor pariwisata mereka guna mengundang para turis asing yang bisa mendatangkan devisa. Dilansir dari Tripadvisor, ada 6 kota di Asia yang menjadi incaran para turis asing untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Berikut 6 kota yang bisa Anda kunjungi !

Siem Reap, Kamboja
Siem Reap adalah kota yang menyajikan reruntuhan kota kuno yang sangat menawan. Siem Reap menyajikan keindahan alam dan suasana klasik dengan bangunan-bangunan klasik di Kamboja yang menarik. Keindahan alam di Angkor Wat yang berpadu dengan unsur budaya dan reliji menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Hanoi, Vietnam
Hanoi sangat terkenal dengan bangunan dengan gaya arsitektur art deco. Dan bangunan ini tersebar ke seluruh kota yang membuat suasana kota di Hanoi memiliki ciri khas yang berbeda. Salah satu pesona yang ditawarkan oleh Hanoi adalah kuliner khas dari Vietnam yang menggoda lidah.

Ubud, Bali, Indonesia
Ubud adalah destinasi wisata yang menjadi incaran para wisatawan kala berkunjung ke Bali. Di sini Anda bisa menemui kearifan lokal dari warga setempat, galeri seni hingga museum sejarah yang bisa menambah pengetahuan Anda. Suasana tradisional masih terasa kental yang bisa memberikan kenikmatan tersendiri.

Spoiler for :


Bangkok, Thailand
Bangkok adalah salah satu kota metropolis yang sangat sibuk di dunia. Ada banyak Atraksi wisata yang menyajikan keaneka ragaman budaya dan kuliner yang bisa mengundang minat para wisatawan asing terutama Indonesia. Wisata budaya, kuliner dan sejarah merupakan wisata unggulan dari Bangkok.

Hong Kong
Hong Kong menjadi incaran para wisatawan di benua Asia. Menurut TripAdvisor, Hong Kong mampu menyajikan fasilitas yang mewah dengan keindahan alam khas kota Hong Kong ini yang sangat memukau. Faktor budaya, wisata belanja hingga kuliner menjadi daya tarik dari Hong Kong.

Tokyo, Jepang
Dihapusnya visa bagi sebagian wisatawan termasuk Indonesia, memancing para wisatawan untuk berbondong-bondong mengunjungi Tokyo, Jepang. Ibukota Jepang ini menggabungkan unsur budaya, tradisi dan sisi modernisasi berupa teknologi maju, menjadi daya tarik dari Tokyo. Ada banyak kawasan wisata yang sangat menarik seperti Asakusa, Akihabara, Ikebukuro, Harajuku, Shibuya hingga Tokyo Tower yang siap memanjakan para wisatawan.


SUMBER
0
910
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.