cingelingAvatar border
TS
cingeling
Melani Eka Kurniawan Indriyani, Bocah Durhaka Kepada Ibu di FB


Setelah beredar luas Anak Sd Unggah Foto mesum dengan pacarnya di akun Facebook bernama Ina Si Nononk, kembali lagi muncul sosok anak yang sepertinya sangat membenci kepada ibunya. Pasalnya, di akun Facebook miliknya bernama Melani Eka Kurniawan Indriyani, @melani007, yang sudah dihapus, terlihat dengan sangat jelas jika pada akun tersebut dengan berani mengupat dan menyebut Ibunya dengan kata yang sangat kotor.

Seperti dikutip sebatasberita dari akun Resmi Facebook dengan sangat jelas pada akun yang sekarang ini telah dihapus banyak sekali sumpah serapah yang ditulis Melani kepada sosok ibunya. Misalnya saja Melani menuliskan jika Ibunya tidak punya otak, Ibu seperti babi, dan banyak lagi perkataan kotor yang tak sesuai dengan usianya dan adat ketimuran bangsa Indonesia. Sungguh memperhatinkan apalagi belum lama ini ada kasus Anak Sd Unggah Foto.

Dari beberapa screenshot status Melani yang sekarang viral di media sosial, terlihat jelas bagaimana netizen sangat geram dengan anak durhaka satu ini. Akan tetapi parahnya, banyak bullyan dari netizen malah tidak dianggap dan malahan, akun Melani menantang dan balik membully netizen yang berniat memberikan peringatan kepadanya.

Sampai sekarang ini, sosok cewek durhaka Melani Eka Kurniawan Indriyani sepertinya sedang dicari oleh netizen akan tetapi karena akun aslinya sudah dihapus dan muncul akun palsu di laman Facebook, niat Netizen pun sirna. walaupun begitu, sudah sangat jelas jika Melani bukan sosok anak baik dan jangan sampai ditiru. Naudzubillah.









http://www.sebatasberita.com/24752/v...ada-ibu-di-fb/



SURAM NIH CWEK...CALON BROKEN HOME, MAIN KELUAR BISA2 MELENDUNG emoticon-Takut (S)
Diubah oleh cingeling 26-03-2016 17:01
0
18.3K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.