Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spsukarnoputroAvatar border
TS
spsukarnoputro
tuntaskankemiskinan.com untuk menolong sesama
Misi gan....ane mau share gagasan saja gan...daripada ngelamun gan

Ane rencana mau membuat semacam portal gan, nah diportal itu nantinya siapapun bisa mengupload foto dan video serta macam2 informasinya tapi khusus hanya terkait dengan sesama kita yang sangat membutuhkan pertolongan. Misalnya sangat kelaparan sehingga tidak bisa makan dan lain lain sebagainya.

Ketika portal sudah terbentuk, nanti ane akan rekrut untuk setiap kelurahan 1 agen yang sudah terverifikasi (oleh pak RT, RW dan pak Lurah). Kenapa harus diverifikasi ? Karena agen inilah yang nantinya akan mengantarkan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan pertolongan tersebut.

Nah untuk dapat ditolong, harus ada seseorang yang mengupload detail informasi mengenai warga tersebut gan (supaya tidak ada penipun dan jelas). Nah disitulah pentingnya pembuatan portal.

Kasarannya ane mau membuat sistem online yang dapat menuntaskan kemiskinan gan. Tentunya dengan bantuan agan2 semua. Nah bagi yang berminat dengan sistem ane ini silahkan pm, nanti ane jelasin kalo memang benar2 serius.

Sistem ini memberdayakan semua pejabat di semua level dan menuntut pastisipasi aktif dari para warga agar dapat berjalan secara optimal. Harapannya ya tidak ada lagi yang namanya kelaparan, angka kejahatan berkurang dan kepedulian sesama meningkat.

Salam sukses
0
1.4K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.