Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

friedceleryAvatar border
TS
friedcelery
[sang juara] Hanura resmi dukung ahok demi hati nurani rakyat
Jakarta - Partai Hanura resmi mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Deklarasi ini berdasarkan aspirasi kader Hanura sampai hasil survei yang dilakukan berbagai pihak.

Deklarasi dibacakan Ketua DPD Hanura DKI Muhamad 'Ongen' Sangaji. Menurut dia, pandangan umum 6 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura DKI menyatakan dukungan terhadap Ahok.

"Perlu saya sampaikan bahwa penetapan dukungan terhadap Ahok ini sesuai hati nurani rakyat," kata Ongen di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

Dia menjelaskan hasil Rapimda Hanura DKI pada Kamis (24/3) telah selesai dan sepakat menyampaikan dukungan terhadap Ahok di Pilkada DKI 2017. Ketua Umum DPP Hanura Wiranto juga hadir dalam hari terakhir penyampaian hasil Rapimda Hanura waktu itu. Wiranto juga hadir dalam acara deklarasi hari ini.

"Oleh karena itu di kesempatan yang berbahagia ini, saya akan membacakan deklarasi. Dalam rangka pandangan umum para Ketua DPC yang menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM sebagai Gubernur DKI periode 2017 - 2022,"  ujar Ongen.

Dia menambahkan dukungan ini resmi dalam surat keputusan yang ditandatangani olehnya serta dihembuskan langsung Ketua Umum DPP Hanura Wiranto. Selain itu, diketahui juga oleh kader Hanura di DPP sampai pengurus ranting.

Dalam deklarasi ini, Ongen memakaikan jaket berwarna putih kuning Hanura kepada Ahok. Setelah Ahok memakai, teriakan yel-yel untuk Ahok disuarakan para kader Hanura yang hadir.

http://m.detik.com/news/berita/3173402/hanura-deklarasi-dukung-ahok-ini-sesuai-hati-nurani-rakyat

Panasbung silahkan kelojotan yang tertib emoticon-shakehand
0
1.4K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.