Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

helmanyAvatar border
TS
helmany
RI dan Timor Leste Adakan Pertemuan Bilateral Bahas Kesejahteraan Pegawai
Kementerian Luar Negeri - RI dan RDTL mengadakan pertemuan bilateral dalam rangka membahas pembayaran Nilai Tunai Iuran Pensiun (NITP) dan Tabungan Hari Tua (THT) bagi eks Pegawai Negeri Sipil (PNS), eks Militer dan eks Kepolisian RI (POLRI) di eks Provinsi Timor-Timur (Tim-Tim) (26-37/03). Pertemuan bilateral tersebut berlangsung di Aula Kementerian Luar Negeri dan Kerjasama RDTL dan dihadiri oleh Dirjen Kerjasama Luar Negeri Kemlu dan Kerjasama RDTL Mr. Joao Freitas Camara, Dirjen Sekretariat Negara Urusan Kebijakan Pelatihan Profesional dan Tenaga Kerja (SEPFOPE) Mr. Jacinto Barros Gusmao, Direktur Nasional Bidang Hubungan Kerja SEPFOPE Mr. Angelo Veloso, Direktur Bilateral Kemlu dan Kerjasama RDTL Mr. Marcos dos Santos, sejumlah pejabat Kemlu dan Kerjasama RDTL, Staf KBRI Dili serta Delegasi RI yang diketuai oleh Bapak M. Anshor.

Dirjen Kerjasama Luar Negeri Kemlu dan Kerjasama RDTL Mr. Joao Freitas Camara dalam sambutannya pada pembukaan pertemuan bilateral tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran delegasi Indonesia di Timor-Leste.

Sementara itu, Ketua Delegasi RI Bapak M. Anshor menyatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dan implementasi laporan akhir Komisi Kebenaran dan Persahabatan (KKP) RI-RDTL yang telah disepakati bersama oleh kedua negara. Pada kesempatan tersebut Bapak M. Anshor juga menyatakan, bahwa diharapkan agar kerjasama kedua negara dapat terus ditingkatkan di berbagai bidang.

Pada pertemuan tersebut, Pemerintah Timor-Leste melalui SEPFOPE menyampaikan seputar perkembangan dan implementasi terutama pada pelaksanaan pembayaran NITP dan THT bagi para eks PNS, Polri dan Militer di seluruh 13 Distrik di Timor-Leste.

Pertemuan bilateral RI-RDTL tersebut diakhiri dengan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk pembayaran Nilai Tunai Iuran Pensiun/NITP bagi mantan PNS, militer dan Polri di Timor-Leste. Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan oleh Direktur Nasional Hubungan Kerja SEPFOPE Mr. Angelo Veloso dengan BAPERTARUM, PT. ASABRI dan PT. TASPEN dan disaksikan oleh Dubes RI Dili M. Primanto Hendrasmoro, Dirjen Kerjasama Luar Negeri Kemlu dan Kerjasama RDTL Mr. Joao Freitas Camara, Dirjen SEPFOPE Mr. Jacinto Barros Gusmao dan Bapak M. Anshor serta delegasi RI lainnya.

Sumber : Pendaftarancpns.com
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.