Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budakbalegAvatar border
TS
budakbaleg
Si Kucing Betina yang Hobi Mencuri Celana Dalam Pria
Brigit, Kucing Betina yang Hobi Mencuri Celana Dalam Pria

Brigit, kucing Tonkinese berusia 6 tahun, kini dikenal warga Selandia Baru setelah hobinya mencuri celana dalam dan kaus kaki pria diketahui publik.
Pemilik kucing itu adalah Sarah Nathan, warga Hamilton di wilayah utara Selandia Baru. Sarah mengatakan, Brigit telah melakukan aksinya dalam enam bulan terakhir.
Aksi Brigit itu tentu saja membuat pusing Sarah, yang akhirnya mengambil foto kucing dan barang-barang curiannya itu, lalu mengunggahnya ke media sosial.
"Betul-betul konyol. Inilah hasil jarahan Brigit dalam dua bulan terakhir. Kami bangun tiap pagi dan... seseorang pasti kehilangan barang ini," kata Sarah di akun Facebook-nya.
Bahkan Sarah menyebarkan surat permintaan maaf di kotak surat tetangganya, tetapi tidak ada tetangga yang mengaku kehilangan celana dalam atau kaus kaki.
Akhirnya, Sarah medatangi koran setempat, The New Zealand Herald.
"Dia betul-betul terobsesi ya. Tidak ada malam yang lewat tanpa Brigit membawa pulang barang-barang itu," katanya.
"Lagi pula, semuanya milik pria. Sangat aneh ya. Dia punya selera khusus," ujar Sarah tentang kucing betinanya itu.
Sarah menjelaskan, barang-barang curian itu dalam kondisi bersih, tetapi kemungkinan besar dicuri dari jemuran tetangga.
Dia mengakui Brigit memang sudah dikenal suka mencuri barang-barang sejak dulu. Dia pernah membawa pulang baju dari rumah pemilik Brigit sebelumnya. Namun, kini ulah Brigit semakin menjadi-jadi.
Sarah berharap bisa menemukan pemilik barang-barang ini sebelum dia dan Brigit meninggalkan negara itu dan pindah ke negara lain.
Di negara baru itu, Sarah akan tinggal di rumah yang lebih besar dibandingkan yang didiaminya saat ini. Dia berharap Brigit tidak akan membawa kebiasaan buruknya itu ke rumah barunya.
(Ervan Hardoko/Kompas.com, Australia Plus ABC)
Spoiler for penampakannya:


sumber

Kucing di Selandia Baru ini gemar mencuri celana dalam pria

Seekor kucing di Selandia Baru gemar mencuri pakaian dalam dan kaus kaki pria pada tengah malam.
Brigit, kucing jenis Tonkinese dari kota Hamilton yang berumur 6 tahun ini, telah mencuri 11 pasang pakaian dalam pria dan lebih dari 50 kaus kaki dalam waktu dua bulan.
Pemilik kucing, Sarah Nathan, mengunggah kebiasaan aneh kucingnya ke dalam Facebook, dan segera menjadi pusat perhatian dari para pengguna lain.
"Sekarang semakin konyol. Pasti ada orang yang kehilangan barang-barang tersebut," ia mengatakan dalam sebuah posting Facebook yang sudah dilihat hampir 500 kali.
Nathan mengatakan kepada BBC bahwa masalah itu pertama kali muncul ketika ia mulai menemukan "benda-benda asing" diantara pakaian dalam yang tengah ia cuci.
"Pakaian-pakaian itu bukan milik siapa pun di rumah ini dan pada suatu hari Bridget berjalan ke ruang duduk kami membawa kaus kaki seperti anak kucing," katanya.
Ia menambahkan bahwa sepertinya Bridget menyasar korban-korbannya yang nahas di sebuah flat yang "penuh dengan penghuni laki-laki" tak jauh dari kediamannya.
Keluarga itu mengatakan mereka juga mulai membagikan selebaran di jalan-jalan.
"Memelihara kucing di dalam ruangan tidak umum di Selandia Baru," kata Nathan.
"Brigit tidak memburu burung-burung atau satwa liar, jadi hal itu tampaknya tidak perlu dan tetangga kami dengan sangat baik hati memahami sifat kucing itu.
"Tapi kami akan pindah ke tempat lain di pedalaman tak lama lagi, jadi mudah-mudahan ia tidak lagi mendapat kesempatan seperti itu!"
sumber

ada-ada aja tingkah ntuh kucing. haha gimana tanggapan menurut agan?

Diubah oleh budakbaleg 26-03-2016 17:14
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.