Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3724
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e0ddac1854f7dc158b456a/kumpulan-pengalaman-horor-ane
Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung :shakehand2 ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree :ngakaks) kaga ada sihh.. ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk :malus oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate . Ane mulai secara berurutan ya gan... silahkan di
Lapor Hansip
10-03-2016 09:36

Kumpulan Pengalaman Horor dan Cinta Ane (JANGAN QUOTE CERITA/UPDATE)

Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung emoticon-Shakehand2

ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree emoticon-Ngakak (S)) kaga ada sihh..
ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk emoticon-Malu (S)

oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate .
Ane mulai secara berurutan ya gan...
silahkan di simakemoticon-Shakehand2 .

1. Penampakan dirumah kakek
jadi gini gan,kebiasaan ane dr dulu kalo lagi libur sekolah (dulu masih jaman nya catur wulan,bukan semester) ane selalu kerumah kakek ane d daerah brebes tepatnya di desa rancawuluh,ane sama sodara ane sebaya sudah pasti kumpul dirumah kakek ane itu dr hari pertama liburan , singkat cerita pas malem hari ane lagi main petak umpet tuh di sekitar pekarangan rumah kakek ane , pas giliran ane yg jaga(apes amat lu bree) ember cyiiinnnnemoticon-Betty . ane udah ngitung tuh dari 1 sampe 20,langsung ane muter2 cari tuh sadara2 ane, tp kejadian tidak mengenakkan terjadi , ane liat sesosok bayangan di balik pohon mangga,nama nya lagi maen petak umpet ya ane samperin dong,dengan pedenya ane jalan ngendap2 gan,terus langsung ane kagetin dia sambil bilang "kena lu pan" (nama sodara ane)
tp betapa kaget nya ane gan,yang ane kagetin ternyata justru dia yg bikin ane kaget,yg ane kagetin tuh ternyata semacem kaya tuyul gt gan,bentuk nya emang kecil,tp celana nya gueeedddee banget,dan dia bertaring,sontak ane kaget gan,ane lari sekenceng2 nya... dan lu tau gan apa yg terjadi? itu tuyul seolah2 ada dimana2,di tiap pohon yg ane lewatin selalu ada dia,sampe akhir nya ane jatoh dan di tolong sama sodara2 ane...
pas ane sampe rumah ane crta ama kakek ane.
ane : mbah,aq liat tuyul mbah tadi...
kakek ane : bukan nya kamu tangkep terus kamu ajak maen bareng (sambil senyum)
ane : emoticon-Takut (S) siapa juga mau maen sama tuyul....
tp dr penampakan itu ane paham kalo ternyata di kampung ane pada saat itu masih banyak yg pake pesugihan gitu gan emoticon-Takut (S)

2. di ajak kenalan sama mbak kunti
oke gan,lanjut cerita selanjut nya ya.. ini adalah pengalaman ane di saat dan waktu yang sama seperti cerita ane di atas,lewat bbrpa hari dr kejadian pertama,ane sama sdra2 lagi maen monopoli di teras rumah,mendadak ane nyium bau yg wangi banget gan.. kaya bunga melati gtu,ane tanya sadara ane apa mereka juga nyium bau tsb,tp mereka cuma geleng2 kepala aja... yaudah ane cuekin tuh aroma yg bkin ane parno..
tp di balik pohon mangga ane ngliat sesosok bayangan putih disitu,ane perhatiin dan semakin jelas gan.. tp dstu entah kenapa ane yg penakut justru malah berdiri dan mau nyamperin dia,tiba2 tangan ane di pegang sama kakek ane sambil bilang
kakek : udahan maen nya , yuk pada masuk...
ane dan sdr2 ane : iya kek..
tp ane penasaran,dlm ht ane ngmg "apa yg ada d balik tuh pohon,apa itu syeton?? tp kok gue gak takut yaa.. "
malem nya pas ane tidur,mendadak ane kebelet bok*r gan,ane bangunin nyokap gak bangun,ane bangunin kakek yg tdur d dpn tv beralaskan kasur lipet juga gak bangun,yaudah dengan hati dag dig dug dueeerr ane brnin buat jalan ke wc.
pas lagi jongkok sambil clingak clinguk,tba2 ada suara pintu dapur di geser dan langkah kaki yg pelaaaaaaannn banget jalan nya , sontak ane negur tuh suara
ane : ada orang... (biasa klo kamar mandi cuma 1)
makhluk entah lah : hmmmmm... (suara cewe yg lemah banget suara nya)
dlm ht ane mikir,nyokap x ya.. kok gak manggil nama gue .
selesai dengan kesibukan d wc,ane keluar dan jalan ke ruang tengah dengan santai... dan lu tau gan apa yg trjadi??
tangan ane di pegang dr belakang...emoticon-Takut (S) sontak ane nengok keblakang,dan yg ane liat saat itu sesosok wanita pake gaun putih rambut nutupi muka,ane pucet pasi disitu.. triak gak bisa,gerak gak bisa.. ane cuma bisa mlotot,dan dia ketawa gan emoticon-Takut (S) tepat depan ane , di ketawain kuntilanak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S).
ane pingsan disitu gan...
pas bangun2 seluruh sdra ane,kakek,dan nyokap ane ada depan ane... dan kakek ane bilang .
kakek : kamu gak usah takut,dia cuma pengen kenalan sama kamu,skrg dlm hati km baca alfatehah dan sebutin nama kamu..
ane pun cuma ngangguk2 aja san masih gak percaya sama apa yg ane alamin.


hmm...2 cerita dulu ya gan... masih banyak pengalaman anen klo respon bagus nnti ane update lagi...
salam horor gan... emoticon-Takut (S)




DAFTAR UPDATE :


edit 31 maret 2016
makasih buat warga kaskuser yg udah mampir dan setia mengikuti trit ane.. dengan dukungan kalian akhirnya ane bisa slesein semua cerita ane..
tengkyu kaskuser....
Diubah oleh sayasuka2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekawp26 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 138 dari 188
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 01:25
Turut berduka cita gan, semoga keadaan kembali membaik.
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 01:26
lha itu ada yg pake emot ketawa ck ck...
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 02:01
ngedown ane baca ayu masuk igd
kebayang org yg ane sayangin diposisi itu
emoticon-Berduka (S)

semoga cepet sembuh
fokus aja dulu gak usah pikirin updetan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 02:12
ceritanya sangat mendetail.ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 02:21
gws mbak ayu
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 02:28
masih kurang merinding diskoemoticon-Sorry
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 02:57
Fiuh seru juga bacanya chapter demi chapter terutama bagian albert ketemuan sama jesika emoticon-Smilie
Dilanjutin lagi gan..
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 04:03
Quote:Original Posted By secretidentity
gan..ane ada ide...tuh mrs k kan selalu buntutin..eh sering ngagetin agan tiba2....coba sesekali dibalik gan.....
ketika dia tampak...coba agan lgsg pamerin tuh albert...kita liat reaksinya emoticon-Wakaka


Gokilll banget ide agan ini..!!!

perlu dicoba tuh ama agan TS ide dari agan secretidentity, sapa tau si Kunti takut liat Albert ente trus kaga brani deket2, takut kesetrum.
atau doi malah makin demen abis liat langsung si Albert jadi minta di eksekusi langsung di tkp.

btw, semoga ibu negara cepet sembuh gan gak ada luka serius..
Diubah oleh xienthienk
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 04:20
g mn keadaan istri ente gan ? moga gk knpa2, moga cpt sembuh gan istri ente
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 04:53
Gewees bunda Ayu (bukan bunda anis ya gan)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 05:01
mugo-mugo neng ayu ndang waras Gan...sehat wal afiat..aminnnnnn...
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 05:22
emoticon-Takut
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 05:31
wah agan sm ayu lg dpt musibah...ane doain semoga ayu cepet pulih, ga ada apa2 yg lebih parah lagi...semangat buat ayu dan aganemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 05:49
Si ts ceritanya banyakan aibnya sendiri nih. Entah bangga soal grepe2 cewe ato buat natik minat pembaca.
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 05:54
Quote:Original Posted By sayasuka2


tolong doain ayu ya gan.. lagi di igd abis kecelakaan . emoticon-Turut Berduka


Mudah2an cepet sembuh gan,,, amin
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 05:57
Semoga ayu sehat kembali gan
Buat ts fokus dulu ngurus ayu, soal lanjutan trit mending nanti aja kl ayu dah sehat
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 06:32
seberapa tinngi jatuh dari tangganya gan, kok bisa sampai masuk igd gitu? semoga cepat sembuh deh gan.. jatuh karena ada gangguan kah?
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 06:48
Quote:Original Posted By linksalert.02
seberapa tinngi jatuh dari tangganya gan, kok bisa sampai masuk igd gitu? semoga cepat sembuh deh gan.. jatuh karena ada gangguan kah?


Mungkin buat jaga2 aja gan.

0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 07:24
Moga cepet sembuh si ayu gan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
26-03-2016 07:35
Quote:Original Posted By sayasuka2
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
masih dalam penangan dokter gan.. ane gak nyangka bakal kasih pict ayu dalam keadaan seperti ini emoticon-Turut Berduka



Ya Allah semoga cpt sembuh gan ayu nya, bukan karena ada yang "iseng" ke ayu kan gan jatuhnya?kalau ada, perlu diusir gan karena udah membahayakan ayu.

Btw itu rs di daerah mana gan?siapa tau bisa jenguk?
Diubah oleh dproduction
0 0
0
Halaman 138 dari 188
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia