Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Karena Jenggotnya, Ahmad Dhani Jadi Duta Kopi Malaysia Merek Pak Belalang ★★★
Ahmad Dhani Jadi Duta Kopi Malaysia


★★★ Karena Jenggotnya, Ahmad Dhani Jadi Duta Kopi Malaysia Merek Pak Belalang ★★★
Sejumlah jurnalis mengabadikan prosesi penetapan musisi Ahmad Dhani sebagai duta Kopi Pak Belalang di Jakarta, Kamis (24/3) (istimewa)



Jakarta - Musisi Ahmad Dhani ditunjuk produsen kopi asal Malaysia, PT Classic Worldwide International Group, untuk menjadi brand ambassasor Kopi Pak Belalang.

"Kerja sama dengan Ahmad Dhani tentu mempertimbangkan popularitasnya yang tinggi di dunia musik," ujar CEO and Founder PT Classic Worldwide International Group Dato Sri Dr Rozaini bin Hasan di sela-sela peluncuran Kopi Pak Belalang di Jakarta, Kamis (24/3).

Rozaini menilai, tangan dingin Dhani telah menghasilkan banyak talenta dan karya musik fenomenal. Menurut dia, kompetensi dan profesionalitas Dhani diharapkan mempermudah jalan bagi produk Kopi Pak Belalang untuk diterima pasar Indonesia.

Ia menjelaskan, pihaknya optimistis Kopi Pak Belalang dapat memenuhi permintaan pasar dan mengisi pasar Indonesia dengan produk kopi berbeda untuk seluruh lapisan masyarakat yang ingin hidup sehat.

"Target awal kami dapat diterima oleh konsumen Indonesia. Karena selama ini penerimaan pasar di Malaysia responsnya bagus. Sebab banyak masyarakat sudah sadar akan kesehatan," tambah dia.

Saat ini, kata Rozaini, Kopi Pak Belalang hanya fokus pada negara terdekat yang serumpun yaitu Indonesia, karena karakter yang mirip dengan Malaysia.

Dijelaskan, Kopi Pak Belalang telah dipasarkan di Malaysia sejak 2014 lalu. Menurut Rozaini, kopi itu dijamin kualitasnya sebagai kopi kesehatan karena terbukti tidak hanya disukai semua golongan masyarakat, tetapi juga memiliki manfaat tinggi untuk kesehatan.

"Kopi Pak Belalang bisa meningkatkan vitalitas dan kesehatan dalam melakukan kegiatan seharian. Selain itu, kita secara tidak langsung melestarikan makanan aunnah yaitu habbatussauda," kata dia.

Kopi Pak Belalang hadir dalam dua varian yaitu reguler dan premium. Varian reguler mengandung habbatussauda, madu, luban, maqui berry, dan acai berry. Sedangkan yang premium merupakan pelengkap diet harian dengan komposisi bioaktif, nutrisi, dan mikronutrientnya. Komposisi varian premium terdiri atas arabica, delima, kolagen, white kidney bean, dan madu.

★★★ Karena Jenggotnya, Ahmad Dhani Jadi Duta Kopi Malaysia Merek Pak Belalang ★★★



Apresiasi
Sementara itu, Dhani mengaku senang ditunjuk sebagai duta Kopi Pak Belalang.

“Saya orangnya mauan. Kebetulan saya belum terikat kontrak dengan produk manapun. Ini juga sebuah apresiasi luar biasa. Saya sudah lama ngerasain orang Malaysia lebih menghargai saya ketimbang orang Indonesia. Bukan saya sombong, di Malaysia saya terkenal banget gak tahu kenapa? Di Indonesia juga (terkenal) tapi biasa-biasa saja,” tutur Ahmad Dhani.

Dhani menduga, ia dipilih mungkin karena namanya mirip nama orang Malaysia. “Selain itu, juga karena saya pake jenggot,” katanya sambil tersenyum.

Yuliantino Situmorang/YS



http://www.beritasatu.com/hiburan/35...-malaysia.html



Akhirnya dapat juga Jabatan jadi Duta Besar Kopi Malaysia...

★★★ Karena Jenggotnya, Ahmad Dhani Jadi Duta Kopi Malaysia Merek Pak Belalang ★★★★★★ Karena Jenggotnya, Ahmad Dhani Jadi Duta Kopi Malaysia Merek Pak Belalang ★★★
Diubah oleh GeorgeSatan 24-03-2016 13:56
0
8.7K
85
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.