eryckputraAvatar border
TS
eryckputra
Cinta setengah hati
Selamat sore semua kaskuser sejati.. Assalamualaikum...
tanpa banyak intro dan cerita .. sya disini pria berumur 26th.. sya ingin bercerita dan meminta saran untuk perjalanan cinta yg sedang sya alamin...
Ini adalah tentang hati dan perasaan ane yg masih gundah gulana diantara bahagia dan sedih yg bercampur aduk...
Belum lama ini bulan february sya akad menikah dengan seorang gadis yg manis yg belum lama mengenal dr bulan desember 2015..
Sebelum sya memutuskan untuk akad nikah sya mempunya pacar yg telah lama menjalin hubungan sekitar kurang lebih 2th.. Awal hubungan sya dengan Dia sangat lah bahagia sampai akhirnya pada titik yg membosankan karena ego masing2... Singkat cerita sya ingin sekali menikah dengan dia walaupun sering bertengkar tapi setiap sya tanyakan soal menikah selalu dijawab "ntar deh lagi males bahas ini" tapi kalo ditanya mau nikah atau engga jawabannya yaa "mau lah"..
Tapi saat itu gak pernah sama sekali mau di ajak kerumah alasan ntar lah malu lah segala macem.. (note : keluarga sya fanatik agama)..
sampai akhirnya orang tua sya meminta sya untuk mencari wanita lain untuk dijadikan istri dan lagi ibu sya sangat tidak setuju jika mantan sya itu nikah dengan sya. (note : sya tidak berniat merendahkan keluarga dr broken home, sya pure hanya ingin cerita yg sya alamin). alasan ibu sya tidak setuju nya banyak banget dan ane percaya restu orang tua adalah restu allah swt walaupun hati sya sangat mencintai dia.. akhirnya sya memutuskan meninggalkan dia dikala saat itu kita sedang cekcok berat dan hati sya jadi benar2 bulat untuk memutuskan hubungan ini.
Sekarang sya sudah menjalani hubungan dengan istri sya dengan wanita yg sudah sah karena sudah akad dan melaksanakan resepsi bulan april nanti (faq 1: kenapa kok jauh banget jarak nya ? karena keterbatasan biaya saat bulan february jadi di undur
Faq 2 : kok cepet banget memutuskan langsung nikah ? ane memutuskan cepet nikah karena ibu sya udah sering sakit jadi sya ingin membahagiakan ibu sya).
Langsung pada inti nya ya gan emoticon-Mewek

Selama ini yg saya alamin kenapa kok sya gak bahagia padahal sudah menikah dan lagi setiap saat terkadang selalu ingat dengan mantan sya. Padahal waktu sya memutuskan untuk menikah dengan wanita yg jadi istri sya ini, sya yakin banget untuk menikah.

tolong semua agan/sista berikan masukan untuk sya. Karena akhir2 ini sya jadi suka membanding2kan istri sya dengan mantan sya. Sya selalu membuat istri sya menangis. Sya gak tega tapi sya bingung kenapa bisa seperti ini dan lagi bayangan2 mantan sya selalu datang dan sulit hilang... emoticon-Sorry
Apakah keputusan yg sya buat ini salah ?
Apakah sya harus gagal kan semuanya dan membuat istri sya, keluarga istri dan keluarga sya sedih ? emoticon-Mewek

Mohon masukan nya dan maaf kalo berantakan emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Terimakasih emoticon-Shakehand2

Spoiler for Buka:
Diubah oleh eryckputra 25-03-2016 08:41
0
4.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.