semionstrogov32Avatar border
TS
semionstrogov32
Poskota : Mahasiswa Sedang KKN Bawa Lari Bini Orang



KETERLALUAN sekali Dewanto, 21, sebagai mahasiswa. Dari kampusnya ditugaskan KKN di Sragen, hasilnya justru bawa lari bini tetangga di rumah kos-kosannya. Dewanto dan Listyani, 25, ditangkap polisi Yogyakarta atas laporan Juwadi, 27, suami Listyani. Terlalu, kuliah kerja nyata malah kerjai bini tetangga.

Menjelang selesai studinya, mahasiswa biasa ditugaskan kampusnya mengadakan KKN di berbagai daerah. Mereka ditugaskan mengedukasi masyarakat lewat ilmu yang diserapnya di perguruan tinggi. Tujuannya memang bagus. Cuma kadang ada ekses negatip. Jika sekedar memacari anak Pak Kades, itu masih mending. Ada pula yang malah ada main dengan bini Pak Kades.

Kelakuan Dewanto rupanya mirip-mirip seperti itu. Menjelang selesai studinya di perguruan tinggi di Yogya, dia ditugaskan KKN di daerah Sragen selama beberapa bulan. Di sini dia mengedukasi penduduk setempat dengan ilmu-ilmu yang diperolehnya di kampus. Misalnya bagaimana bercocok tanam yang baik, bagaimana menjaga kelestarian lingkungan, termasuk mengajari cara hidup bersih.

Nah, dari aktivitasnya sebagai mahasiswa KKN itu Dewanto kemudian kenal baik dengan Ny. Listyani, yang usianya 4 tahun lebih tua. Tapi rupanya perkenalan itu makin berkembang. Awalnya istri Juwadi ini sekedar mengirim makanan dan minuman, tapi lama-lama sudah makin seru. Listyani tak sekedar memberikan penganan, justru cintanya diberikan pula pada mahasiswa calon tehnokrat itu.

Sampai di mana mereka mengekspresikan cintanya, tak begitu jelas. Yang pasti, sejak seminggu lalu Listyani kabur dari kampungnya. Juwadi juga tak tahu ke mana istrinya pergi. Tapi kemudian ada yang memberitahukan bahwa pernah melihat Listyani – Dewanto jalan berdua. Dari situ mulai ada dugaan bahwa perginya Listyani ada kaitannya dengan Dewanto.

Juwadi pun meninggalkan Sragen dan melacak keberadaan istrinya di Yogyakarta, tempat mana mahasiswa KKN itu berasal. Alhamdulillah memperoleh sisik melik (jejak). Ternyata Listyani memang didhekemi Dewanto di rumah kos-kosan di daerah Lempuyangan, tepatnya di Klitren Kecamatan Gondokusuman.

Juwadi segera lapor ke polisi dan minta pasangan mesum itu digerebek. Memang benar adanya, Listyani – Dewanto tinggal serumah sudah beberapa hari ini. Mereka segera digelandang ke Polsek Gondokusuman. Juwadi melaporkan Dewanto dengan tuduhan membawa lari istri orang.

Makanan dibawa lari seminggu paling basi, kalau bini orang ya…dedel duwel. (KR/Gunarso TS)

Kalau dadi mahasiswa yang bener jangan melarikan bini orang emoticon-Cape d...

Mulus bini orang dab emoticon-Big Grin







Tambahan
Diubah oleh semionstrogov32 24-03-2016 05:30
0
12.7K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.