Saya tinggal di Apartemen di sekitar Cengkareng, Jakarta Barat.
Sejak tanggal 3 Maret 2016, modem bolt selalu menampilkan "No Services". Saya sudah mengecek dan memastikan bahwa tidak ada masalah pada modem, masalah ada pada jaringan Bolt.
Email saya ke Bolt
11 Maret 2016
Quote:
Halo,
saya tinggal di Apartemen ***** Cengkareng. Sudah 1 minggu tidak ada sinyal. Padahal biasanya sinyal di sini selalu full, minimal saat kondisi cuaca jelek sinyal nya 80%.
Mohon dilakukan pengecekan segera.
Terima kasih.
Jawaban Bolt
11 Maret 2016
Quote:
Dear Bapak/Ibu ****,
Terima kasih atas kepercayaannya terhadap layanan BOLT!
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kami sedang ada optimalisasi jaringan di wilayah tersebut guna meningkatkan pelayanan kami untuk kedepannya. Bapak/Ibu ****, silahkan lakukan pengecekan kembali secara berkala untuk mengetahui status aktivasinya.
Untuk info lebih lanjut, Bapak/Ibu **** juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami di BOLT! Customer Care di 1500595 (PSTN) atau (021)25596595 (telepon selular) atau kunjungi website kami di
www.bolt.iddan nikmati selalu penawaran terbaik dari BOLT!. Jangan lupa untuk follow BOLT! di twitter @boltclub dan like Fanpage Facebook BOLTClub untuk mendapatkan informasi penting lebih cepat.
Terima kasih.
Salam,
BOLT! Care
Email saya ke Bolt
20 Maret 2016
Quote:
Saya tinggal di Apartemen **** sudah 3 minggu Bolt tidak ada sinyal. Selalu tertera "No Services". Paket yang saya beli tidak terpakai, pekerjaan saya terganggu, saya dirugikan karena harus mencari alternatif internet lain.
Paket Bolt yang saya beli pun terancam hangus jika tidak diperpanjang. Jika diperpanjang namun masih dalam kondisi "No services" apa guna nya ?
Apa tanggung jawab Bolt untuk hal ini ?
Jawaban dari Bolt
20 Maret 2016
Quote:
Dear Bapak/Ibu ****,
Terima kasih atas kepercayaannya terhadap layanan BOLT!
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya kembali, dapat kami informasikan untuk areanya saat ini masih dalam penanganan tim terkait kami dan akan kami sampaikan untuk pengerjaannya lebih maksimal agar prosesnya dapat lebih cepat.
Untuk info lebih lanjut, Bapak/Ibu **** juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami di BOLT! Customer Care di 1500595 (PSTN) atau (021)25596595 (telepon selular) atau kunjungi website kami di
www.bolt.iddan nikmati selalu penawaran terbaik dari BOLT!. Jangan lupa untuk follow BOLT! di twitter @BOLTClub dan like Fanpage Facebook BOLTClub untuk mendapatkan informasi penting lebih cepat.
Terima kasih.
Salam,
BOLT! Care
Jawaban saya
20 Maret 2016
Quote:
Setiap saya komplain, jawaban nya selalu sama. Apakah hanya copy paste saja ?
Sudah 3 minggu tapi hasil nya sama saja. Saya dirugikan. Beli paket internet tapi tidak bisa digunakan.
Tidak ada solusi. Akhirnya paket internet saya akan hangus begitu saja akibat kesalahan dari pihak Bolt.
Jawaban Bolt
20 Maret 2016
Quote:
Dear Bapak/Ibu ****,
Terima kasih atas kepercayaannya terhadap layanan BOLT!
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bapak/Ibu ****.
Untuk info lebih lanjut, Bapak/Ibu juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami di BOLT! Customer Care di 1500595 (PSTN) atau (021)25596595 (telepon selular) atau kunjungi website kami di
www.bolt.iddan nikmati selalu penawaran terbaik dari BOLT!. Jangan lupa untuk follow BOLT! di twitter @BOLTClub dan like Fanpage Facebook BOLTClub untuk mendapatkan informasi penting lebih cepat.
Terima kasih.
Salam,
BOLT! Care