Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3724
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e0ddac1854f7dc158b456a/kumpulan-pengalaman-horor-ane
Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung :shakehand2 ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree :ngakaks) kaga ada sihh.. ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk :malus oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate . Ane mulai secara berurutan ya gan... silahkan di
Lapor Hansip
10-03-2016 09:36

Kumpulan Pengalaman Horor dan Cinta Ane (JANGAN QUOTE CERITA/UPDATE)

Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung emoticon-Shakehand2

ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree emoticon-Ngakak (S)) kaga ada sihh..
ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk emoticon-Malu (S)

oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate .
Ane mulai secara berurutan ya gan...
silahkan di simakemoticon-Shakehand2 .

1. Penampakan dirumah kakek
jadi gini gan,kebiasaan ane dr dulu kalo lagi libur sekolah (dulu masih jaman nya catur wulan,bukan semester) ane selalu kerumah kakek ane d daerah brebes tepatnya di desa rancawuluh,ane sama sodara ane sebaya sudah pasti kumpul dirumah kakek ane itu dr hari pertama liburan , singkat cerita pas malem hari ane lagi main petak umpet tuh di sekitar pekarangan rumah kakek ane , pas giliran ane yg jaga(apes amat lu bree) ember cyiiinnnnemoticon-Betty . ane udah ngitung tuh dari 1 sampe 20,langsung ane muter2 cari tuh sadara2 ane, tp kejadian tidak mengenakkan terjadi , ane liat sesosok bayangan di balik pohon mangga,nama nya lagi maen petak umpet ya ane samperin dong,dengan pedenya ane jalan ngendap2 gan,terus langsung ane kagetin dia sambil bilang "kena lu pan" (nama sodara ane)
tp betapa kaget nya ane gan,yang ane kagetin ternyata justru dia yg bikin ane kaget,yg ane kagetin tuh ternyata semacem kaya tuyul gt gan,bentuk nya emang kecil,tp celana nya gueeedddee banget,dan dia bertaring,sontak ane kaget gan,ane lari sekenceng2 nya... dan lu tau gan apa yg terjadi? itu tuyul seolah2 ada dimana2,di tiap pohon yg ane lewatin selalu ada dia,sampe akhir nya ane jatoh dan di tolong sama sodara2 ane...
pas ane sampe rumah ane crta ama kakek ane.
ane : mbah,aq liat tuyul mbah tadi...
kakek ane : bukan nya kamu tangkep terus kamu ajak maen bareng (sambil senyum)
ane : emoticon-Takut (S) siapa juga mau maen sama tuyul....
tp dr penampakan itu ane paham kalo ternyata di kampung ane pada saat itu masih banyak yg pake pesugihan gitu gan emoticon-Takut (S)

2. di ajak kenalan sama mbak kunti
oke gan,lanjut cerita selanjut nya ya.. ini adalah pengalaman ane di saat dan waktu yang sama seperti cerita ane di atas,lewat bbrpa hari dr kejadian pertama,ane sama sdra2 lagi maen monopoli di teras rumah,mendadak ane nyium bau yg wangi banget gan.. kaya bunga melati gtu,ane tanya sadara ane apa mereka juga nyium bau tsb,tp mereka cuma geleng2 kepala aja... yaudah ane cuekin tuh aroma yg bkin ane parno..
tp di balik pohon mangga ane ngliat sesosok bayangan putih disitu,ane perhatiin dan semakin jelas gan.. tp dstu entah kenapa ane yg penakut justru malah berdiri dan mau nyamperin dia,tiba2 tangan ane di pegang sama kakek ane sambil bilang
kakek : udahan maen nya , yuk pada masuk...
ane dan sdr2 ane : iya kek..
tp ane penasaran,dlm ht ane ngmg "apa yg ada d balik tuh pohon,apa itu syeton?? tp kok gue gak takut yaa.. "
malem nya pas ane tidur,mendadak ane kebelet bok*r gan,ane bangunin nyokap gak bangun,ane bangunin kakek yg tdur d dpn tv beralaskan kasur lipet juga gak bangun,yaudah dengan hati dag dig dug dueeerr ane brnin buat jalan ke wc.
pas lagi jongkok sambil clingak clinguk,tba2 ada suara pintu dapur di geser dan langkah kaki yg pelaaaaaaannn banget jalan nya , sontak ane negur tuh suara
ane : ada orang... (biasa klo kamar mandi cuma 1)
makhluk entah lah : hmmmmm... (suara cewe yg lemah banget suara nya)
dlm ht ane mikir,nyokap x ya.. kok gak manggil nama gue .
selesai dengan kesibukan d wc,ane keluar dan jalan ke ruang tengah dengan santai... dan lu tau gan apa yg trjadi??
tangan ane di pegang dr belakang...emoticon-Takut (S) sontak ane nengok keblakang,dan yg ane liat saat itu sesosok wanita pake gaun putih rambut nutupi muka,ane pucet pasi disitu.. triak gak bisa,gerak gak bisa.. ane cuma bisa mlotot,dan dia ketawa gan emoticon-Takut (S) tepat depan ane , di ketawain kuntilanak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S).
ane pingsan disitu gan...
pas bangun2 seluruh sdra ane,kakek,dan nyokap ane ada depan ane... dan kakek ane bilang .
kakek : kamu gak usah takut,dia cuma pengen kenalan sama kamu,skrg dlm hati km baca alfatehah dan sebutin nama kamu..
ane pun cuma ngangguk2 aja san masih gak percaya sama apa yg ane alamin.


hmm...2 cerita dulu ya gan... masih banyak pengalaman anen klo respon bagus nnti ane update lagi...
salam horor gan... emoticon-Takut (S)




DAFTAR UPDATE :


edit 31 maret 2016
makasih buat warga kaskuser yg udah mampir dan setia mengikuti trit ane.. dengan dukungan kalian akhirnya ane bisa slesein semua cerita ane..
tengkyu kaskuser....
Diubah oleh sayasuka2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekawp26 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 124 dari 188
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 21:09
yah cuma 1 updatenya gan? agak banyakin donk mumpung malam jumat
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 21:17
kurang puas sama updatemya TS, engga ada cerita ayu digebuk sama albert emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 21:18
apdett Lagiii dong dong dong
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 21:22
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 21:28
Pasang patok lagi gaesss... emoticon-Takut
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 21:31
Asem , ngapa jadi pada majang gambar setan malem2 sih emoticon-Takut
Thx updatenya TS
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 21:40
Update lagi gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:03
Ninggallin jejak dan menunggu ts kisah ts tentang sosok dirumah setelah minum air dari sodaranya...
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:12
F*ck buat yg pada masang foto serem, disini ujan grimis rintik woi malam jum'at pula ah elah emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Mad (S)
Diubah oleh tsukanagih
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:16
Numpang gelar tiker lagi gan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:16
Quote:Original Posted By djangrono


Ga serem2 amat kok gan jalan poros kilo sampe samarinda... ane pernah dari samarinda mau plng ke balikpapan naik vespa ujan deres bngt... ga keliatan depan cm ngikut lampu mobil d depan ane... ga begitu serem kok gan... entah ya kok ane sampai umur segini ga pernah diliatin... temen ane yg touring vespa d belakang gw malah diikutin sama ms. K katanya karena d tengah jalan minum2, tiap belokan juga d liatin kakek2 lg jongkok


dibilang horor ya gak sehoror tahun 2000an mas bro. .tp attitude pengendara yg biasa bkin tu penunggu main kasar. ane diceritain sm kakek ddket rumah ane. sejarah nya dlu gan, pas jaman jepang. . mayat" org indonesia cm di letakkan di pinggir jalan raya gan. .ane dceritain bapak ane pas ada tentara nemu helm di pinggir jalan (kalo tau kuburan km8) eh pas diangkat ternyata kepala gan. .si tentara td ngibrit ala the flash gan, bayangin dr km 8 sampe warung bpak ane di km6. .lari 2km nonstop emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:26
malem juragan...
udh malem jumat aja ya..
yg punya bini pasti lg prepare nih,
klo yg cuma punya pacar jgn di ajak macem2 bree..jadilah calon suami yg baik.. kaya gue dulu wkt muda emoticon-Cool
udah yaa..yg jones jgn d sebutin,ane gak tega .

Tunangan

2010 tahun dimana ane sama ayu menapaki hubungan yg lebih serius,
ayu lulus lebih cepat dr teman2nya, dia meyandang gelar S1 , dan ane cuma lulusan sma , tp ya pendidikan gak bikin ane minder.. secara ayu udah klepek2 sama albert. emoticon-Cool

teror drumah ane sih udah bisa ane anggep biasa,secara ane tamvan .
(halah ngawurrrr)
ane kerja d pemalang udah mau setaun,berbagai kejadian horor sering ane alamin,tp yg paling beda adalah makhluk br drumah ane,
kejadian nya mlm rabo (kalo gak salah yaa) ane baru pulang kerja sekitar jm 8mlm,ane lngsg tdran aja d kasur krna memang badan cuapek banget gan...
sedangkan besok ane harus jemput nyokap pagi2 d stasiun , krena hr jumat sore ane mau nglamar ayu...
(alhamdulillah....)

antara ngantuk dam capek,mata ane udah mulai ngantuk,ane coba pejamin mata,tp kaya nya susahhhh banget gan , badan juga sebenernya lengket krn kringet,tp wong udaj kelewat males ya ane gak mandi..

antara sadar dan gak,ane denger suara orang jalan,tp ini seperti di papah atau pake alat bantu gt gan..
jalan nya itu d seret,sebelum suara langkah nya,yg lebih dulu terdengar adalah suara ketukan keras.. semacam ketukan tongkat gt.

ane buka mata,coba sadarin diri dan mencari2 sumber suara itu..
tp ane gak nemu apa2,sedangkan suara itu masih terdengar lirih.
ane pun putusin buat cuci muka dan balik ke kmar..
ane liat jam d kamar udah hmpr jm 10 mlm,lumayan juga ya ane ketiduran,tp ya sebenernya ane tdur gak pules..

ane ambil hp,dan nlp nyokap.
trnyata nyokap baru take off dr gambir jm 9,kata nyokap sih jadwal sampe nya sekitar jm 2an.
yaudan ane coba buat tidur lagi..

baru sebentar ane tdur,ane denger suara itu lagi.. iya suara langkah kaki di seret.
mana lampu udah ane matiin semua,yaudah ane nyalain lampu kamar..
tp perasaan ane pengen banget buka pintu kamar.. seolah2 itu pintu kamar berubah jadi jessika yg melirik genit ke arah albert..

drpd penasaran yaudah ane buka aja pintu,dan nyalain lampu ruang tengah..
tiba2 hp ane bunyi,langsung aja ane masuk lagi ke kamar..
ternyata cuma miscall. sial!

ane tiduran d kamar dengan kondisi pintu lamar terbuka lebar.
pas ane lagi mainan hp.. tiba2 suara itu terasa deket banget..
ane coba tangkep sumber suara itu drmana..
pas ane lgi denger langkah itu,tiba2 sosok nenek berbadan bungkuk dan di papah tongkat jalan pelan d depan kamar ane,ane liat jelas nenek itu,tepat d depan pintu kamar.. dia melihat ke arah ane. sontak ane cuma bisa terpenganga aja ngliat penmpakan itu,gak lama dia langsung jalan dan ngjauh dr kamar ane,ane lgsg bangkit dr kamar dan jalan ke arah pintu,tp ane gak nemu apa2 selain tembok warna putih.

skip skip ane terbangun jam 2 pagi dan langsung jemput nyokap ane..
jm 8 ane kerja,nglakuin kewajiban ane sebagai karyawan teladan dan tamvan,dan
pulang kerja d sore hari.

pas drumah ternyata udah ada abang ane sama keluarga nya,dan juga sdr2 ane dr brebes.
mungkin krna rumah rame jdi semua teror seperti hilang pada hr itu.

skip skip lagi .
hari pertunangan ane sama ayu sudah tiba,ane pergi kerumah ayu pada sore hari setelah ashar.
prosesi lamaran ane sama ayu berjalan sedikit kacau,setelah acara tukar cincin,mendadak ayu jatuh dan pingsan..
gak mungkin dong dia pingsan krn dilamar sama pangeran nya yg telah menjadi arjuna di hati nya selama hampir 5th emoticon-Cool

benar.. bukan krn itu.
melainkan ayu kesurupan,mendadak dia teriak dan berusaha lari , ane dan seluruh anggota keluarga menarik dan memegangi ayu,tp seolah tenaga kami semua kalah dengan seorang perempuan. sungguh mustahil,krn total ada 5 org yg memegangi ayu.

dia lompat lompat seperti seekor kera, sampe sampe buat duduk d atas lemari aja dia cuma butuh satu lompatan.
setelah salah satu anggota keluarga ayu ada yg ckup dalam mempelajari agama islam,bsa d bilang ustadz datang. dia datang dan lgsg memgang kaki ayu,bener2 kenceng banget triakan ayu,,dia triak kepanasan..
dia mlotot ke arah ustad tsbt,dan mendadak dia pingsan dan kami angkat ke kasur.

pas ane keluar kamar nya ayu,ane liat sosok kuntilanak d depan pintu rumah ayu.
dengan emosi ane coba menghampiri dia,tpi dia lgsg ilang gt aja..

ini baru tunangan.. dan sudah seperti ini.. gimana nnti klo nikah??
tp ane gak takut .krena ane nikah dengan niat baik untuk menghentikan dan menghindari dosa besar yg ane lakukan selama ini.




bonus..
ane br dpt bbm dr temen ane yg dulu sempet ngontrak bareng tp gak sekamar, ane mnta tolong dia buat motoin kontrakan ane dulu,
kebetulan bekas kamar ane lg kosong.
dengan sedikit bokis klo ada yg mau ngontrak,akhirnya dia mau buat motoin kondisi kamar nya.

Kumpulan Pengalaman Horor Ane
dulu kamar mandi gak sebrantakan ini
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
anis pasti inget dulu disini dia ane apain... emoticon-Malu
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:28
Gan, jgn ampe kentang yak crita nya..
Ane sblm ini ngikutin tret fenomenal nya agan tarios, tp ga ada kelanjutan nya, bhkn agan tarios nya jg ngilang.. Ada yg ngikutin jg gak ya?
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:37
Gan jgn pake gambar yg serem2 dong. Bete nih 😡
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:38
Foto rumah sampean dr depan dong gan.
update yg ini dan sebelumnya dapet bgt mistis nya gan. .ane lg berusaha keras bayangin hutan jati tu gimana.
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:40
Ditunggu chapter selanjutnya gan masih penasaran sama endingnya gmn
Apa sampe skrg masih dikutin trus
emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:47
Quote:Original Posted By sayasuka2

akhirnya update lg emoticon-Smilie
tumben ente nampilin pic horor emoticon-Mad
untung aja ane scroll pelan" emoticon-Cool
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:48
duh gan, simpen bacaan buat besok aja deh wkwkwk
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:51
serem gan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 22:55
Quote:Original Posted By sayasuka2
malem juragan...
udh malem jumat aja ya..
yg punya bini pasti lg prepare nih,
klo yg cuma punya pacar jgn di ajak macem2 bree..jadilah calon suami yg baik.. kaya gue dulu wkt muda emoticon-Cool
udah yaa..yg jones jgn d sebutin,ane gak tega .

Tunangan

Kumpulan Pengalaman Horor Ane
dulu kamar mandi gak sebrantakan ini
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
anis pasti inget dulu disini dia ane apain... emoticon-Malu


Beuh TKP haha, hmm dari foto keliatan nih rumah lembab, bisa kebayang hawanya gmn..mungkin rumah ente harus di renov gan, kayanya kurang ventilasi.

btw seperti permintaan agan2 yang lain foto tampak depan rumah dong, jesika anis juga boleh..
0 0
0
Halaman 124 dari 188
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia